Connect with us

Music News

Themfuck Resmi Tinggalkan Jeruji

Published

on

Grup hardcore kawakan kebanggaan kota Bandung, Jeruji mulai kini telah resmi ditinggal oleh frontman mereka, Themfuck. Berita tentang pria bernama asli Aldony Supriadi tersebut dikonfirmasi langsung oleh manajemen Jeruji. Pasca ditinggal oleh Themfuck, Jeruji kini resmi beranggotakan tiga orang, yaitu Andre (gitar), Sani (drum) dan hendy (bass). Beberapa waktu lalu pemain gitar Ale juga memutuskan untuk keluar dari Jeruji.

Melalui sebuah surat elektronik, manajemen Jeruji menegaskan bahwa tidak ada permasalahan internal sama sekali didalam tubuh Jeruji yang menyebabkan Themfuck harus angkat kaki.

Belum terlintas untuk mencari vokalis pengganti atau apapun itu karena untuk saat ini yang terlintas di kepala mereka bertiga adalah bertahan dan terus berjuang agar band ini tetap jalan. Meski belum terbayang ke depannya bakal seperti apa tapi mereka bertiga lebih memilih untuk bertahan dari pada harus bubar,” jelas manajemen Jeruji.

Setelah melepas single terbaru berjudul “Bertahan”, kini Jeruji dikabarkan tengah menyiapkan sebuah konser mini yang bertujuan untuk mencari vokalis baru bagi band yang telah berkibar semenjak tahun 1996 silam ini.

photo: Jeruji Official Facebook

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.