Tiket Konser Mike Shinoda Dijual Mulai 1 Juli

0
75

Mike Shinoda bakal tampil di Indonesia, pada 4 September 2019, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Penampilan Mike Shinoda di Jakarta merupakan rangkaian tur Asia nya dalam mempromosikan album debut solonya, Post Traumatic. Dia akan singgah ke Taipei, Jakarta, Manila dan Nagoya.

Penjualan tiket presale khusus anggota Linkin Park Underground akan dimulai hari Minggu, 30 Juni 2019 mulai pukul 10 pagi. Sedangkan, penjualan tiket untuk umum mulai 1 Juli 2019, pada pukul 10 pagi melalui website traveloka.

“Lumayan agak surprised juga, karena kita kira tim nya mike shinoda yang bakal handle, ternyata yang menghandle semua full tim nya linkin park,” ujar Abe Aditya CEO Beatnation Asia

Kedatangan Mike Shinoda ke Indonesia banyak dinantikan oleh para penggemar dari Mike Shinoda sendiri dan juga fans dari Linkin Park.

“Pengennya sebanyak-banyaknya penonton yang hadir, tapi kapasitas JIExpo hanya 7000 penonton,” ungkap Tania Rizqia Public Relation Widelanes.

Harga tiket presale dimulai dari 350 ribu untuk festival B dan 550 ribu untuk festival A. Harga tiket normal untuk festival B 690 ribu dan untuk festival A 890 ribu.

Teks: Ryan Abdul Aziz
Foto: Ryan Abdul Aziz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here