Connect with us

Featured

Tiket Konser Warpaint di Jakarta Mulai Diburu Penggemarnya

Published

on

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Warpaint telah resmi dikonfirmasi akan menggelar pementasan perdana mereka di Indonesia, yaitu pada tanggal 17 Februari 2017 mendatang di Parkir Selatan, Senayan, Jakarta. Kedatangan Warpaint ini diprakarsai oleh promotor Wire It Up asal kota Bandung.

Untuk harga tiketnya sendiri konser Warpaint ini dibanderol seharga Rp 550.000,- untuk fase presale. Sebelumnya, tiket kategori early bird dengan harga Rp 350.000,- telah ludes terjual tidak sampai 3 hari. Antusiasme penggemar Warpaint sungguh tinggi, sehingga untuk mendapatkan tiket early bird tersebut para calon penonton harus berjibaku dengan yang lainnya.

Tidak hanya dari dalam negeri, penggemar Warpaint dari negara-negara sekitar pun turut memburu tiket tersebut. Seperti dilansir dalam rilis pers yang disebar oleh promotor Wire It Up, “Sejak kepastian kabar datangnya Warpaint, para pecinta grup tersebut yang berasal dari luar negeri seperti Malaysia, Singapura, dan Filipina pun telah membeli tiket langsung, mengingat konser Warpaint kali ini hanya akan menjadi satu-satunya di wilayah Asia Tenggara dan masih hangat dalam suasana promo album baru Heads Up,” tulis Wire It Up.

Promotor Wire It Up juga nantinya akan menyediakan kesempatan untuk berinteraksi lebih jauh lagi dalam sebuah sesi meet and greet yang detilnya akan diumumkan segera. Untuk para calon pembeli, berikut adalah daftar kios-kios yang menyediakan tiket konser Warpaint, baik online maupun offline:

– Backyard Eatery 145 (Bandung)
– Double Deer Music (Jakarta)
– Ruru Shop (Jakarta)
– The Parlor (Bandung)
– Yong Boyong Group (Bandung)
– Hey Folks (Jakarta)
– United Hart (Bandung)
– Tiketgue.com

photo: Readdork.com

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *