Troye Sivan Senang Dengan Penonton di We The Fest 2019

0
32

Troye Sivan penyanyi kebangsaan Australia tersebut tampil di We The Fest hari pertama, pada Sabtu (19/07/2019), yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Troyen Sivan membuka penampilannya pada jam 23.45 WIB, dia langsung membawakan lagu ‘Seventeen’ sebagai lagu pembuka.

Dia langsung melanjutkan dengan membawakan lagu ‘Bloom’ dan ‘Plum’.

“Apa kabar Jakarta? Nama saya Troye Sivan. Gw ga percaya kalian pada nyanyi bareng, ternyata stagenya lebih gede dari yang saya kira,” ujar Troye Sivan.

Sebelum Troye Sivan memainkan lagu ‘Heaven’ dia mengungkapkan, “ini adalah lagu yang sangat berarti buat saya”.

Penampilan energik dari Troye Sivan di Sabtu malam itu, membuat para penonton senang dengan penampilan dari Troye Sivan.

“Saya seneng akhirnya bisa tampil disini (Indonesia), dimana saya sebelumnya hanya datang untuk berlibur kesini (Indonesia),” ungkap Troye Sivan.

Troye Sivan dan keluarganya tinggal di Australia, dia tinggal di kota Perth. Karena jarak Perth dekat ke Bali dia beberapa kali pernah berlibur kesana.

Setelah Troye Sivan membawakan lagu ‘Wild’, dia berlari ke arah belakang panggung, kemudian, dia kembali ke panggung dengan mengganti pakaiannya.

Kemudian, Troye Sivan membawakan lagu ‘I’m So Tired’ yang dimana lagu tersebut merupakan kolaborasi Troye Sivan dengan Lauv.

Troye Sivan minta diajarkan untuk mengucapkan kata ‘Thank You’ ke dalam bahasa Indonesia, kemudian dia meminta tolong penonton di barisan depan.

“Gw pengen balik kesini (Indonesia), untuk melihat penonton yang luar biasa hebohnya,” ujar Troye Sivan.

Pada saat Troye Sivan membawakan lagu ‘Dance To This’ dia berujar, “saya pengen berada di tengah-tengah kalian”.

Penampilan Troye Sivan ditutup dengan membawakan lagu ‘My My My!’ Di lagu tersebut para penonton melompat dan berjoget mengikuti dentuman musik dari lagu tersebut.

Teks: Ryan Abdul Aziz
Foto: Ryan Abdul Aziz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here