Connect with us

Articles

Tujuh Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton SOUNDRENALINE 2015

Published

on

Dengan semangat Go Ahead, SOUNDRENALINE 2015 kembali ingin menginspirasi para penggemarnya untuk berani menyuarakan gagasan kreatif. Berlangsung pada Sabtu-Minggu, 5-6 September 2015 di Garuda Wisnu Kencana, Bali, helatan tahunan yang telah berjalan selama 13 kali ini akan menampilkan daftar pengisi acara yang lebih variatif dengan latar belakang genre musik lebih beragam.

SOUNDRENALINE sendiri merupakan pelopor festival musik dalam negeri yang mempersembahkan panggung musik multi genre.  Dari tahun ke tahun, helatan ini selalu mengusung tema berbeda dan kerap ditunggu para pecinta musik di seluruh Indonesia. Sederet artis papan atas tanah air ditampilkan lewat suguhan spektakuler dan berkelas internasional. Berikut ini tujuh alasan wajib nonton SOUNDRENALINE 2015!

1.  Berbeda dengan Perhelatan SOUNDRENALINE Sebelumnya

Dengan tema “Change the Ordinary”, SOUNDRENALINE 2015 hadir selama dua hari berturut-turut di Bali.Selain kehadiran sederet pengisi acara yang berbeda dari biasanya, akan ada beberapa penampilan proyek musik spesial. Salah satunya kolaborasi musisi lintas genre dan lintas generasi serta kehadiran musisi internasional. Sebanyak tujuh panggung yang tersedia tak hanya diramaikan oleh aksi para musisi, tetapi juga penampil lain seperti stand up comedian.

2. Mendukung Musisi Indonesia Berkualitas dari Berbagai Genre

Dari alternative rock, alternative pop, rock, metal, side stream, hingga elektronik akan membuat SOUNDRENALINE 2015 semakin menarik. Festival musik ini juga tambah lengkap dengan kehadiran genre lain seperti pop, seriosa, dan jazz yang ditawarkan para musisi solo.

3.  Musisi yang Beragam

Kapan lagi bisa menyaksikan puluhan line up asli Indonesia dan satu line up internasional dalam satu lokasi festival?  Mereka adalah J-Rocks, Endank Soekamti, Saint Loco, Superman is Dead, Gigi, Maliq N D’Essentials, Sheila On 7, Andra and The Backbone, Naif, Dewa 19, Slank, Kotak, /RIF, Seringai, Burgerkill, The S.I.G.I.T, Koil. Barus feat. Intan Ayu, DJ Yasmin, DJ Paticia feat. Ridho Slank & Ello, Nidji Electronic Version, DJ Anton, dan DJ Naro, SORE, White Shoes and The Couples Company, RAN, Leonardo & His Impacable Six, Ari Lasso, Raisa, Tulus, Andien, Ello, Daniel Kristianto, Lala Karmela, Adera, dan tentu saja Wolfmother!

4. Konsisten Selama Lebih dari Satu Dekade

Kalau di Amerika Serikat ada Woodstock sebagai perayaan musik, di Indonesia ada SOUNDRENALINE! Sejak tahun 2002, event ini merupakan salah satu festival musik tahunan yang konsisten mendukung musik Indonesia berkualitas tinggi. Pada tahun 2015, SOUNDRENALINE  hadir kembali dengan konsep festival musik multi genre dan menyuguhkan ragam kegiatan serta pengalaman yang unik. Hal ini juga dalam rangka mengapresiasi loyalitas para penikmat musik Indonesia yang selalu haus dengan sesuatu yang berbeda selama 13 tahun terakhir.

5.  Kenyamanan Terjamin

SOUNDRENALINE 2015 tak hanya melarang penonton untuk membawa senjata api, senjata tajam, bahan peledak, laser pen, obat obatan terlarang, helm, tongkat, belt buckle (sabuk) yang berbahaya, serta makanan dan minuman. Bahkan kamera video profesional, kamera foto profesional, kamera saku, dan alat perekam profesional juga dilarang untuk ada di area penonton! Hal ini tentu merupakan sebuah upaya dari SOUNDRENALINE 2015 untuk menjamin kenyamanan penonton dalam menikmati sajian musik. Kalau kita terlampau larut dalam kesibukan mengatur gadget, kapan bisa menikmati musiknya?

 6. Lokasi Mudah Diakses

Berlangsung di Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, Jalan Raya Uluwatu, Kabupaten Badung, Bali, SOUNDRENALINE 2015 menawarkan kemudahan dalam menjangkau lokasi. Selain strategis, tempat ini juga memiliki kemudahan akses dan dapat ditempuh dengan menggunakan kendaraan baik umum, pribadi, maupun sewaan yang banyak tersedia di Bali.

7. Harga Tiket Terjangkau

Hanya dengan Rp 75.000/hari atau Rp 100.000 untuk tiket terusan dua hari, kita sudah bisa menikmati suguhan festival musik kelas satu di negeri ini! Tiket bahkan sudah bisa didapatkan mulai H-1 di venue. Tontonan berkualitas super, pengisi acara papan atas, harga tiket yang toleran, terjaminnya kenyamanan dan keamanan, serta tawaran merasakan pengalaman menikmati sajian musik yang menyenangkan. Apa lagi yang kurang coba?

Masih belum cukup alasan kenapa kita wajib nonton SOUNDRENALINE 2015? Silakan cek informasi dan bocoran keseruan lainnya via web www.soundrenaline.co.id ya!

 Teks: Hanifa Paramitha Siswanti

Photo: www.soundrenaline.co.id

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.