Connect with us

Flash News

Tur Aerosmith Dijalankan Kembali Setelah Sempat Batal

Published

on

Aerosmith akan melanjutkan Tur Let Rock Rule hari Sabtu di Gorge in George, Washington. Mereka sempat membatalkan penampilan di Concord, California, Rabu lalu, karena Joey Kramer harus menjalankan prosedur kesehatan. Saat itu, rumor yang beredar adalah sang pemain drum terkena komplikasi jantung, yang dikonfirmasi istri Kramer di Twitter.

“Aku merasa lebih baik dari apapun dan aku akan kembali duduk di tempat terbaik di panggung, menggebuk drum lebih keras untuk penggemar kami yang hebat,” ucap Kramer pada sebuah penyataan. “Terima kasih untuk cinta dan dukungan yang diberikan kepadaku.” Sosok di balik drum Aerosmith itu juga men-tweet, “Feelin’ good, feelin’ groovy, feelin’ great!!! Nothin’ keeps the Kramedog down.”

Masalah kesehatan merupakan isu utama untuk grup musik legendaris ini beberapa tahun ke belakang. Pemain bas Tom Hamilton tidak ikut tur Aerosmith tahun 2006 karena kanker di tenggorokan dan lidah. Tiga tahun kemudian, Steven Tyler jatuh dari panggung, menyebabkan 20 jahitan dan patah tulang bahu. Di tahun yang sama, pemain gitar harus beristirahat karena cedera kepala serius. Di tahun lalu, Hamilton harus meninggalkan tur di Australia karena sakit yang tidak spesifik.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *