Connect with us

Gigs

Under The Big Bright Yellow Sun Gelar Konser ‘Art Telling’

Published

on

Under The Big Bright Yellow Sun akan menggelar konser bertajuk “Art Telling”. Sebuah kata yang kental dengan seni. Kenapa mengambil tema Art Telling? Karena bakal melibatkan banyak pihak dari berbagai kalangan pelaku seni kreatif. Munthe, solosist pendatang baru dari Bandung akan ikut memeriahkan menjadi opening konser ini. Lalu ada Kultse, Storn System, Gnomic yang akan membuat instalasi-instalasi untuk pameran Seni sebagai pelengkap konser ini. Termasuk Under The Big Bright Yellow Sun sendiri akan memamerkan artwork dari para fans-nya. Jadi Art Telling adalah kombinasi antara konser Under The Big Bright Yellow Sun dengan pameran seni juga workshop musik dan stop motion.

Selain itu, Under The Big Bright Yellow Sun juga akan berkolaborasi dengan beberapa musisi kota Bandung diantaranya Tomo “Polyester Embassy”, Nobie “Bottlesmoker” dan Harry Koi “Triangle”. Dekorasi panggung & lighting akan dibuat semenarik mungkin untuk memanjakan penonton yang datang.

Konser ini akan dilaksanakan di Maja House Jln Sersan Bajuri 72 Bandung, pada tanggal 28 Maret 2015. Dimulai dari pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB. Acara ini gratis dan terbuka untuk umum tapi diperuntukkan bagi mereka yang berusia 18+.

***
Art Telling: Under The Big Bright Yellow Sun Concert

Hari & Tanggal:
Sabtu, 28 Maret 2015

Tempat:
Maja House, Bandung
Jln Sersan Bajuri 72 Bandung

Pengisi Acara:
Under The Big Bright Yellow Sun, Tomo “Polyester Embassy”, Nobie “Bottlesmoker” dan Harry Koi “Triangle”

Ticket:
Free, 18+

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.