Connect with us

Flash News

Upaya Meregenerasi Audiens Synchronize Festival

Published

on

Proses regenerasi adalah aspek yang begitu penting bagi kelanjutan penyelenggaraan Synchronize Fest hingga kini. Sebab dengan terjadinya proses regenerasi, maka timbulah ide, gagasan, dan semangat baru dalam mengembangkan Synchronize Fest di kemudian hari. Dengan hadirnya wadah pertunjukan musik seperti festival, konser, dan gigs, serta panggung pertunjukan lainnya menjadi sirkut bermunculannya pelaku dan pegiat industri kreatif dari berbagai latar belakang, dan salah satunya adalah penonton.

Beragam upaya dilakukan Synchronize Fest dalam menjaring penonton bergenerasi lebih muda, dan salah satu upaya meregenerasi penonton adalah menghadirkan promo penjualan tiket khusus bagi pelajar dan mahasiswa yang bertajuk Student Card Promo mulai tanggal 2 Mei 2020 dengan harga yang lebih murah senilai Rp350.000 untuk tiga hari (sudah termasuk pajak). Program ini selaras dengan semangat Synchronize Festival yaitu menjadi festival bagi semua orang dan kalangan, termasuk pelajar.

Pada tahun-tahun sebelumnya, Student Card Promo selalu digelar secara offline dan keliling ke beberapa kampus di Jakarta, Bandung, Jogja, Surabaya, dan Malang. Namun mengingat situasi yang tidak memungkinkan ditengah wabah pandemi COVID-19, pihak penyelenggara mengantisipasi dengan menghadirkan format pembelian tiket secara online melalui Synchronize Festival App yang saat ini telah dapat diunduh melalui Google Play dan App Store. Dengan demikian, pelajar ataupun mahasiswa dari seluruh penjuru dunia dapat turut serta mendapatkan tiket Student Card Promo ini.

KEMUDAHAN LAYANAN DI SYNCHRONIZE FESTIVAL APP
Dengan diluncurkannya Synchronize Festival App memberikan kemudahan audiens dalam mendapatkan informasi terkini seputar penyelenggaraan Synchronize Fest dengan lebih cepat. Ragam fitur dapat diakses dengan mudah, seperti membeli tiket festival, informasi lineup, rundown, layanan pembelian official merchandise, hingga hadirnya fitur Synchronize Radio.

Melalui Synchronize Festival App, audiens juga dapat mengaktivasi e-ticket dengan memasukan barcode number ke dalam aplikasi. Dengan demikian, kedepannya audiens tidak perlu lagi mencetak tiket Synchronize Fest dalam bentuk kertas, sehingga turut berpartisipasi dalam mengurangi penggunaan kertas.

Kedepannya pihak penyelenggara selalu berusaha keras untuk melakukan inovasi dan program menarik lainnya guna memberikan layanan terbaik terhadap konsumen yang selaras dengan spirit Synchronize Fest agar terciptanya ekosistem yang mendukung antar sesama pelaku dan penikmat industri kreatif.

Mari kita nantikan kabar gembira lainnya seputar Synchronize Fest 2020, It’s not just a festival, it’s a movement!

 

Informasi lebih lanjut:
Email : [email protected]
Facebook : Synchronize Festival
Instagram : @synchronizefest
Twitter : @sychronizefest
Website : www.synchronizefestival.com

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *