Connect with us

Music News

Video Klip Kedua Danila Segera Digarap

Published

on

Danilla Jelita Poetri Riyadi atau yang lebih akrab disapa Danilla ini merupakan sesosok wanita yang sangat menggemari musik. Dengan teknik melantunkan nada yang jauh dari kesan spektakuler, suara alto yang lemah namun gemulai, ia memiliki interpretasi sendiri akan musik yang ia nyanyikan.

Antonio Carlos Jobim, Joao Gilberto, Frank Sinatra, Billie Holiday, Astrud Gilberto, Ella Fitzgerald, sudah menjadi santapan telinganya semenjak ia masih belia. Hingga beranjak dewasa, ia mulai mengenal Coldplay, Radiohead, Jay-Jay Johanson, Diana Krall, Sophie Ellis Bextor, hingga Portishead yang menjadi “guru” dalam perjalanan musiknya.

Danilla pun bertemu dengan Lafa Pratomo pada tahun 2012 lalu yang kemudian berkontribusi sebagai produsernya ketika sesi rekaman di sebuah studio milik Orion Records Indonesia.

Dirilis oleh label Orion Records dan Demajors di awal tahun 2014, adalah sebuah single yang bertajuk “Buaian” yang digubah dan diaransemen oleh Lafa Pratomo. “Buaian” adalah sebuah lagu berirama swing. Saat ini, menurut rilis pers yang diterima oleh Gigsplay, Danilla akan segera mengerjakan proyek video klip keduanya setelah “Buaian”.

photo: Danilla Official Facebook

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.