Connect with us

Gigs

Visualisasi Musik Andra Semesta: MANDALA

Published

on

“Visualisasi Musik Andra Semesta: MANDALA” adalah pameran lukisan-lukisan “Music Mandalas” karya Andra Semesta. Music Mandalas adalah proyek Andra dalam melukiskan berbagai macam album musik menggunakan “subconcious”nya, kebanyakan di atas kanvas bulat. Ketika suatu album dinyalakan, Andra mengekspresikan apapun yang ia rasakan diatas kanvas melalui warna dan komposisi, yang akhirnya selain mengilustrasikan “bentuk” dari musik itu, juga menunjukan refleksi hati dan pikiran Andra ketika mendengarkan musik tersebut. Lukisan-lukisan yang dipajang antara lain terispirasi dari mendengarkan album-album dari musisi-musisi seperti Bob Dylan, Bright Eyes, Animal Collective, hingga musisi-musisi lokal seperti Zoo, Matajiwa, dan The Upstairs.

Pameran ini juga akan menunjukan karya instalasi dari Aidil Usman.

Pada malam pembukaan, jumat 22 Mei 2015, Andra akan melakukan live painting sambil mendengarkan performance band Ramayana Soul. Pameran akan dibuka oleh Radhar Panca Dahana.

Saat exhibition berjalan, Andra akan melakukan beberapa live painting lagi sambil mendengarkan album-album musik di dalam Galeri Cipta II (jadwal menyusul).

“Visualisasi Musik Andra Semesta: MANDALA” Dikurasi oleh Chandra Johan

poster-exhibition-mandala-1VISUALISASI MUSIK ANDRA SEMESTA: “MANDALA”
FEATURING AIDIL USMAN

Pembukaan: Jumat, 22 Mei 2015
Pukul 18.00
Dibuka Oleh Radhar Panca Dahana
Featuring live painting + live music Ramayana Soul

Dibuka setiap hari, tanggal 23 – 29 Mei 2015
Pukul 10.00 – 21.00

Galeri Cipta II, Taman Ismail Marzuki
Jl. Cikini Raya No. 73, Jakarta

https://instagram.com/musicmandalas/

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.