Connect with us

Gigs

Witching Hours Season 7

Published

on

Hampir semua pelaku dan pecinta kreatif mengamini kalau Bandung adalah gudangnya industri kreatif. Jika berbicara dalam hal musik bahkan Bandung dijuluki sebagai kiblatnya musik di Indonesia. Karena dari kota ini lahir musisi berkualitas dan berbagai macam genre musik.

Jika membahas musik dan Bandung tentunya tidak akan lepas dari scene indie. Siapa yang tidak tahu pergerakan musik Bandung tahun 90-an yang kala itu berjaya di Gor Saparua. Juga banyak band yang lahir dari café-café kala itu, hingga akhirnya menjadi band besar sampai sekarang. Sebut saja Pas Band, Burgerkill, Pure Saturday, adalah 3 dari banyak band yang pernah merasakan atmosfir kejayaan masa itu. Kejayaan yang menjadi tolak ukur sejarah musik khususnya di Bandung, bahkan nasional. Namun sayang keadaan sekarang berbanding terbalik dengan zaman dulu. Di Bandung sekarang sangat minim sarana untuk berkreatiftas. Dimana para musisi kehilangan tempat berkreatifitas untuk karya mereka. Hanya event festival berskala massal yang menjadi obat penawar rindu para pecinta musik juga para pelakunya.

Atas dasar itulah Vanilla Kitchen & Wine ingin kembali menghadirkan sebuah sajian gig intim bernama “Witching Hours Season 7”. Seperti rancangan awal (After Hours) Witching Hours adalah sebuah gig yang berkelanjutan dan tidak hanya mengkombinasikan antara music, chill dan cita rasa makanan yang disuguhkan tapi juga menampilkan “The Next Big Thing” dalam industri musik indie Indonesia. Sebut saja Dialog Dini Hari, Stars & Rabbit, Under The Big Bright Yellow Sun, The Triangle, Nostress, Sarah & Soul dan Munthe adalah beberapa musisi yang pernah merasakan sensasi “Witching Hours” pada season sebelumnya. Dan di “Witching Hours Season 7” kali ini kami ingin menyuguhkan penampilan dari Tiga Pagi, Littlelute, Rice Cereal & Almond Choco, dan Marv and Meriel. Mereka akan memanjakan telinga anda dengan alunan musik dan kami akan menyihir lidah anda dengan cita rasa kuliner yang disuguhkan, kami akan ajak anda memasuki dimensi dan waktu yang mempesona.

Acara ini gratis, namun tempat terbatas hanya untuk 200 orang. Jadi datanglah lebih awal agar bisa merasakan sensasi intimnya tempat yang sengaja kami desain untuk membuat pengunjung nyaman. Acara akan diadakan pada tanggal 20 Mei 2015 dimulai pukul 17.00 WIB sampai dengan pukul 23.00 WIB. Just relax and let our spell get into you. (Angga Badilz)

***

Witching Hours Season 7Nama Event:
Witching Hours Season 7

Hari & Tanggal:
Rabu, 20 Mei 2015

Tempat:
VANILLA KITCHEN AND WINE
Jalan Cimanuk 11 Bandung
Ph. +62 22 7276652
Pin. 22439F22

Pengisi Acara:

Tiga Pagi, Littlelute, Rice Cereal & Almond Choco, dan Marv and Merie

Info:
@vanillaBDG

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *