Woo Woo: Single Kedua dan Jawaban Eksistensi SORE

0
34

Usai berkolaborasi dengan Vira Talisa dalam single berujudul ‘Rubber Song’, kini SORE kembali hadir dengan materi baru serta kembali menggaet musisi wanita asal California yang kini berdomisili di Bali, Leanna Rachel.

Terbentuk sejak tahun 2002, SORE dikenal sebagai grup musik Eklektik yang membawa nafas Jazz, Folk, Rock, hingga Chamber Pop ke dalam lagu-lagunya. Setelah merilis tiga album penuh, satu kompilasi, dan satu EP, mereka memutuskan menyambut tahun 2019 dengan penuh optimis membawa materi-materi baru. Salah duanya Rubber Song, serta yang terbaru ‘Woo Woo’. Kehadiran single kedua Woo Woo juga seolah menjadi penegasan eksistensi SORE di tengah beragam kemunculan musisi-musisi anyar.

Mengenai lagu Woo-Woo sendiri bercerita mengenai pilihan dalam menjajaki hidup. “Bahwa kita semua hanyalah kelusuhan yang berjalan dan akan cemerlang di masa nya yang layak nanti. Bila saja kita ikhlas terhadap hidup kita dan berjalan terus untuk bermanfaat,” ujar Ade Paloh.

Band yang kini digawangi oleh Bembi Gusti (Drum, vokal), Reza Dwi Putranto (Gitar, Vokal), Awan Garnida (Bass, Vokal) serta Ade Paloh (Gitar, Vokal) kali ini mengajak Leanna Rachel seorang singer/songwriter yang kental dengan nuansa Folk serta mahir memainkan beragam instrumen. Pertemuan keduanya membawa nafas baru dalam musik SORE, dengan sound yang lebih lugas dan aksen yang unik mengingat Bahasa Indonesia bukan mother language Leanna Rachel.

“Leanna memiliki suara khas americana yang husky dan bluesy. Dan memang sangat terasa bisa menyambangi lagu ini dengan jiwa dan aksen yang berbeda, secara, Bahasa Indonesia bukanlah bahasa pertamanya,” tutur SORE.

Woo-Woo kini dapat dinikmati di channel Youtube SORE dalam format video lirik. Dan dalam waktu dekat akan segera disebar secara digital melalui berbagai streaming service.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here