Connect with us

Featured

WYND Hadir dengan “Overload”

Published

on

OVERLOAD Master Artwork

WYND (dibaca: ‘wind’) baru saja merilis single perdana berjudul ‘Overload’ Sabtu lalu di iTunes Store, Apple Music, Spotify, dan Deezer, yang penuh dengan nuansa R&B modern dan future soul. Lagu berdurasi 4 menit dan 30 detik tersebut dibuka dengan ketukan sederhana yang kemudian diisi dengan synth lembut serta suara falsetto WYND yang berkarakter.‘Overload’ yang dinyanyikan dalam Bahasa Inggris adalah lagu pertama yang diambil dari EP WYND yang akan dirilis akhir tahun ini.

“Semua orang mempunyai satu masa dimana mereka mencapai titik ‘overload’ dan hanya ingin diam sejenak untuk melupakan hal lain dan recharge.” ujar WYND. “Semua orang pasti akan mempunyai interpretasinya masing-masing saat mendengarkan ‘Overload’ dan saya ingin mereka dapat melewati masa ‘overload’ tersebut setelah mendengarkan lagu ini.” lanjut WYND.

Berdasarkan dari rilis yang diterima oleh Gigsplay, WYND mengaku bahwa inspirasi dari lagu ‘Overload’ dan warna musik yang ingin ia bawa terinspirasi dari Frank Ocean, Gallant, dan Ta-Ku. WYND merupakan nama panggung dari Kevin Wiyarnanda yang sebelumnya sudah pernah tampil di berbagai acara seperti Indonesian Arts Festival di Singapore, Pop Up Market, dan berbagai acara pentas seni sekolah di Jakarta.

Dengan identitas baru dan warna musik R&B dan future soul ini, WYND mengajak para pendengarnya untuk ikut dalam perjalanan barunya di bidang musik. “Overload marks a start of my new journey where I am genuinely true to myself through my music and I am inviting you to come onboard this thrilling new chapter of my musical journey” ujar WYND di post Instagram-nya saat merilis ‘Overload’.

Lagu yang diproduseri oleh produser berbakat Lines4Eyes tersebut ditulis oleh WYND dan Lines4Eyes.

https://soundcloud.com/wyndofficial/overload

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.