Connect with us

Flash News

2 Mei 2015, Jakarta Rockulture Festival Dihelat di Jakarta

Published

on

Untuk mewadahi tingginya daya konsumsi para penikmat musik rock tanah air belakangan ini, tiga organizer yaitu Sacca Production, Underground Sync, dan Demon Create sepakat untuk menggelar Jakarta Rockulture Festival pada Sabtu (2/4) besok dengan mengambil tempat di Rolling Stone Cafe Jakarta.

Disana akan bertebaran berbagai macam lapak berbau khas musik rock. Dari mulai rilisan fisik seperti CD, kaset, piringan hitam, hingga kumpulan merchandise segala bentuk seperti t-shirt, poster, sepatu, hingga bendera. Tidak sampai disitu, berbagai komunitas seperti cosplay hingga komunitas mainan dan ilustrasi juga siap tampil dengan menyandang embel-embel metal dan rock dalam karya yang akan mereka sajikan.

Pameran musik rock dan metal tidak akan lengkap rasanya tanpa kehadiran band-band untuk menyajikan materi-materi cadas untuk para pengunjung. Oleh karena itu, Sacca Production, Underground Sync, dan Demon Create menunjuk Cosmic Vortex, Lucretia, Trendkill Cowboy Rebellion, Divine hingga Suri untuk menghibur penonton yang hadir. Tiket masuk Jakarta Rockulture Festival dibanderol sebesar Rp 50.000,- untuk setiap lembarnya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *