A.L.I.C.E dan Down For Life Diterbangkan Sepsis Records Menuju Singapura-Malaysia

0
1804

Pada bulan Desember 2012 yang lalu, di kawasan Bulungan Outdoor Jakarta, sempat diadakan sebuah event bernama Reign Of Sepsis. Acara tersebut dimaksudkan oleh label rekaman Sepsis Records untuk memperkenalkan para rosters mereka kepada publik yang lebih luas lagi. Tidak berhenti sampai disitu, unit label muda dengan semangat membara ini kembali melanjutkan gerilya mereka.

Kali ini Sepsis Records mulai mencoba menancapkan tarinnya di kawasan Asia Tenggara. Lewat perwakilan terpilih, Down For Life asal Solo dan A.L.I.C.E dari Bandung, kedua band ini ditunjuk sebagai delegasi Sepsis Records untuk tampil di Stop Zone Hall Malaysia pada 26 September 2014 dan 27 September 2014 di Pink Noize Singapura.

Sepsis Records bekerjasama dengan Vent Box dan Muzik Box Production selaku penyelenggara acara dalam kesempatan kali ini. Down For Life serta A.L.I.C.E disiapkan untuk berbagi panggung dengan Wormrot, grup grindcore asal Singapura yand bernaung di Earache Records, lalu ada nama Witchseeker, trio thrash Singapura yang sempat tampil bersama Suri dalam lawatan mereka ke negara Singa tersebut beberapa waktu lalu.

Kami, Sepsis Records, sangat tidak sabar menyaksikan penonton lokal disana terkesima oleh penampilan dari Down For Life dan A.L.I.C.E.” tukas Sepsis Records dalam siaran pers yang diterima oleh Gigsplay.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here