Connect with us

Music News

Barefood Hadirkan Video Klip ‘Teenage Daydream’

Published

on

Dito (gitar, vokal), Mamet (bass, vokal) serta Ridwan (drum) adalah tiga orang pemuda pengusung musik kebangkitan era-era alternatif khas 90an. Tergabung dalam Barefood, Dito dan Mamet telah menelurkan sebuah extended play (EP) bertajuk Sullen beberapa waktu silam dibawah bendera Anoa Records. Ridwan adalah personil paling muda yang berada di tubuh Barefood, karena sebelum Ridwan pada posisi drum, duo ini sempat juga dibantu oleh Pandu Fathoni (Morfem/The Porno) mengisi jabatan drummer.

Dan belum lama ini, Barefood baru saja menelurkan sebuah video klip perdana yang mereka garap bersama rumah produksi Sinema Pinggiran untuk lagu “Teenage Daydream”. Pengambilan gambarnya sendiri dilakukan di Dunia Fantasi (Dufan) Ancol dan sebuah ruangan tidak terpakai di rumah Angga (Ramayana Soul/eks-Pestolaer). Secara keseluruhan, Barefood memberi tema besar ‘Kapan terakhir kali kamu ke Dufan?’ untuk klip ini.

Lokasi utama di Dufan a.k.a Dunia Fantasi dan rumahnya Angga @RamayanaSoul, waktu itu shooting di ruangan bekas studionya, lumayan ngeri. Sebelum shooting berdoa dulu, soalnya ada sederetan keris mojok di sudut ruangan, dan waktu itu mulai jam 10 malam. Kalo ada apa2 lumayan,” tukas Barefood melalui akun Twitter resmi mereka, @barefood_. Untuk idenya sendiri datang dari Allan Soebakir, videographer dari Sinema Pinggiran.

photo: Barefood Official Facebook

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *