Connect with us

Flash News

Carcass Menjadi Headliner Rock In Solo 2014

Published

on

Gelaran musik heavy metal terbesar se-tanah Jawa resmi akan digelar pada tanggal 11 Oktober 2014 yang akan datang atas nama Rock In Solo. Festival musik kebanggaan masyarakat Surakarta ini dihelat di Benteng Vastenburg, dengan nama Carcass sebagai headliner. Band beraliran goregrind asal Inggris ini dipercaya mampu mendatangkan ribuan metalhead dari berbagai penjuru tanah air ke Solo, Jawa Tengah, untuk berpesta di perayaan sepuluh tahun Rock In Solo.

Carcass akan tampil untuk pertama kalinya menghentak para metalhead lokal dan Rock In Solo 2014 ini menjadi satu-satunya pentas Carcass di Indonesia. Dengan mengusung tema Decade of Rebellion, Rock In Solo 2014 juga menghadirkan band-band berbahaya dari dalam negeri untuk berpesta disana.

Sejauh ini tercatat nama-nama seperti Death Vomit, Sikakubur, serta Godless Symptoms sudah diumumkan oleh para panitia pelaksana Rock In Solo 2014 untuk ambil bagian menggempur Benteng Vastenburg, Solo. Untuk tiket masuknya sendiri, Rock In Solo memang dikenal sebagai event besar yang ramah dengan kantong.

Rp 100.000,- untuk kategori pre-sale diberlakukan hingga tanggal 30 September 2014 dan selanjutnya harga normal sebesar Rp 160.000,- menjadi nominal yang harus kalian rogoh untuk menebus tiket masuk Rock In Solo 2014. Beberapa toko yang menjadi loket tiket resmi dari Rock In Solo 2014 adalah Lawless (Jakarta), Omuniuum (Bandung), dan Belukar Shop (Solo).

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.