Carnifolk #7 – Bagian Kamu

0
89

Carnifolk merupakan serial festival di Sukabumi yang memadupadankan kesenian, budaya alternatif, dan balutan tradisi yang apik dalam kemasan hiburan yang dapat memberikan pengalaman baru untuk setiap penikmatnya. Di seri ketujuh ini, bertemakan semangat kolaborasi, kami mengusung tagline ‘Bagian Kamu’, yang mana berdasarkan pengamatan kami, adalah gambaran besar cerminan semangat Carnifolk #7 di mana acara tersebut bersifat terbuka untuk semua golongan dan untuk segala kemungkinan kolaborasi yang ada.

‘Bagian Kamu’ sendiri bersifat multi-interpretatif yang mana memiliki tiga arti utama. Pertama, interpretasi kata bagian sebagai jatah atau porsi. Kedua, bagian dapat berarti anggota kelompok atau tubuh. Terakhir, bagian juga dapat diartikan sebagai urutan tampil atau giliran.

Dalam helatan Carnifolk kali ini terdapat program Project-X yaitu kolaborasi dengan berbagai komunitas lokal dari berbagai bidang, Hidden Part yang merupakan sebuah program mikro-disko yang lahir dari ketiadaan ruang yang mampu memfasilitasi musik dansa elektronik di Sukabumi, dan market place dari para kreator lokal. Detail acara Carnifolk seri ketujuh ini adalah sebagai berikut:

Main Stage : .Feast, Piston, Pusakata, Suar & Temaram, dan masih banyak lagi.
Hidden Part X : HMTR, Efiel Nauval, God Ink, DJ SoekaDJan, Psycoplo.eu, Nasa Freak, dan masih banyak lagi.
Waktu : Sabtu, 16 Februari 2019
Tempat : GOR Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here