Di Single ‘Rise For Freedom’, Yas Kembali Ke Alone At Last

0
4775

Pertemanan lebih dari 10 tahun membawa saya ke dalam sebuah ikatan yang lebih dari sekedar berteman, kami adalah keluarga. Dimulai dari sebuah perkenalan yang akhirnya membawa saya dalam perjalanan impian, bahkan jati diri saya terbentuk dengan kuat. Bila ada permulaan, demikian pun selalu terdapat akhir. Passion saya mendadak pupus, saya gusar dengan keadaan bukan karena ketidakpuasaan. Saya banyak bertanya kepada orang-orang terdekat, mereka memberi nasihat terbaik dan kebanyakan justru balik bertanya, Yakin mau keluar?.” tulis Yas Budaya di blog pribadinya.

Yas Budaya, mantan vokalis band Alone At Last ini sempat mengumumkan bahwa dirinya mundur dari band yang telah membesarkan namanya ini. Namun, tepat di tanggal 1 Mei 2014 kemarin bertepatan dengan May Day, Alone At Last memperdengarkan sebuah single baru berjudul “Rise For Freedom” dengan Yas kembali mengisi vokal.

Rise For Freedom, saya sangat merasakan kehilangan momen mendengarkan kalian berteriak di depan panggung. Kembali ke dalam studio untuk bernyanyi dan meneriakkan lirik-lirik lagu yang saya tulis adalah kesenangan tersendiri. Berada dalam ruangan kedap suara, lalu merekam suara berulang-ulang hingga mendapat nada yang sesuai menjadi hal yang paling bahagia kini, walaupun ada kenyataan pahit bahwa biaya balik nama kendaraan roda empat ternyata mahal sekali. Sial. Athink, Ubey, dan Owie besar terima kasih telah mengosongkan posisi vokal Alone At Last* untuk dapat saya isi kembali.” Yas kembali menambahkan.

Meski belum ada pernyataan resmi dari Alone At Last mengenai status Yas Budaya di band pop punk ini, yang jelas banyak penggemar Alone At Last bergembira dengan berita mengejutkan tentang kembalinya Yas ke Alone At Last.

Yeah. I’m back. Rise For Freedom adalah teriakan hati saya terhadap sistem yang membuat kita semua hanya duduk dan diam.” tutup Yas Budaya.

photo: notefromalmagetho.wordpress.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here