Connect with us

Videos

Video: Dialog Dini Hari – Gurat Asa

Published

on

Dialog Dini Hari, grup folk asal Denpasar, Bali, kembali rilis video klip terbaru sekaligus menjadi single kedua berjudul Gurat Asa dari album ke empat mereka, Tentang Rumahku yang dirilis pada tahun 2014 oleh Rain Dogs Records.

Sebelumnya, lagu Gurat Asa sempat muncul dalam trailer film Tabula Rasa karya Adriyanto Dewo yang rilis di bioskop pada 25 September 2014 lalu.

“Keputusan menjadikan Gurat Asa sebagai single terbaru juga dipicu dari banyaknya respon positif terhadap lagu itu sejak kami rilis album Tentang Rumahku” Brozio Orah.

“Lagu Gurat Asa ini track personal favourite Saya di album Tentang Rumahku” Deny Surya.

Putra Agung, sutradara klip ini berkomentar “Proses pengambilan gambar dilakukan di Jakarta, agar memberi mood baru dari klip-klip Dialog Dini Hari sebelumnya yang sangat Bali”.

Kabar terbaru lainnya dari trio yang terdiri dari Brozio Orah, Deny Surya, Dadang Pranoto, adalah awal tahun 2015 ini album Tentang Rumahku terpilih sebagai salah satu dari “20 Album Indonesia Terbaik” versi majalah Rolling Stone Indonesia, dan juga satu dari “9 nomine Album Terbaik 2014” versi majalah Tempo.

Menanggapi hal tersebut Dadang Pranoto berkomentar “Semoga album ini bisa sampai ke telinga banyak pendengar, mengabarkan pesan positif, dan memberi pemahaman baru tentang arti rumah bagi yang mendengarkan”.(PR)

Photo: Facebook Dialog Dini Hari

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *