Connect with us

Flash News

Dua Lagu Baru Banda Neira Dibawakan di Float2Nature

Published

on

Nanda Badudu (gitar, vokal) dan Rara Sekar (vokal, xylophone) yang merupakan duet pop dari Banda Neira, membawakan beberapa nomor terbaru mereka di acara Float2Nature yang digelar pada Sabtu, 30 Agustus 2014 kemarin dalam rangka perayaan ulang tahun kesepuluh dari band Float di Teluk Kiluan, Bandar Lampung.

Dua lagu baru milik Banda Neira tersebut diberi judul “Matahari Pagi” dan “Langit dan Laut”. Khusus untuk lagu yang disebutkan pertama tersebut, Banda Neira juga telah membawakannya secara live dalam beberapa kesempatan terakhir.

Sedangkan untuk “Langit dan Laut”, Rara Sekar ketika tampil di Float2Nature mengaku senang bisa membawakan nomor yang juga memakai efek suara ombak ini. Menghibur para hadirin Float2Nature, Banda Neira tak perlu memasukan efek ombak saat membawakan “Langit dan Laut”, karena ombak di Teluk Kiluan terdengar cukup jelas mengiringi penampilan mereka kala itu.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan lebih lanjut dari Banda Neira maupun pihak-pihak terkait tentang kedua lagu anyar tersebut. Apakah akan dimasukkan kedalam album terbaru dari Banda Neira atau dirilis dalam bentuk single-single yang akan datang.

photo: Banda Neira Official Facebook

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.