Connect with us

Flash News

Dua Pentas Pee Wee Gaskins di Jepang Dihelat Akhir Agustus 2014

Published

on

Pada tanggal 19 dan 21 Agustus 2014 besok, kelompok pop punk Pee Wee Gaskins akan kembali menyambangi negara Jepang guna menggelar dua pentas mereka disana. Pee Wee Gaskins nampaknya cukup akrab dengan negara yang memiliki julukan negeri matahari terbit ini. Sebelumnya, di tahun 2012 lalu Pee Wee Gaskins juga sempat tampil di event musik internasional Summersonic 2012 dan sebuah gig intim di ACB Hall Shinjuku.

Tidak hanya sampai disitu, selang setahun kemudian, Pee Wee Gaskins kembali mendapat undangan untuk unjuk aksi di Jepang. Kali ini mereka tampil dalam ajang kompetisi Asian Versus di FujiTV dan membawa pulang gelar juara ke tanah air.

Di tanggal 19 Agustus nanti, Pee Wee Gaskins dijadwalkan untuk berbagi panggung dengan salah satu grup punk rock terbesar di Jepang, Total Fat, dalam sebuah acara yang digelar di Yoyogi Zher The Zoo, Tokyo, dengan tiket acara seharga ¥ 3000.

Dua hari berikutnya, yakni tanggal 21 Agustus 2014, Sansan (vokal, gitar), Dochi (vokal, bass), Ayi (vokal, gitar), Omo (vokal, synth), dan Aldy (drum) dipersiapkan menjajal venue Studio Coast di Tokyo dalam acara bertajuk UKFC Road To 2014 bersama beberapa band lokal Jepang seperti Mo’Some Tonebender, Polysics, The Telephones, Asobius, dan masih banyak lainnya.

photo: Doc. Pee Wee Gaskins

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *