Connect with us

New Albums

Embark on a Sonic Journey : noui Merilis EP “Border Room”

Dipublikasikan

pada

Oleh

Noui

Penyanyi-penulis lagu kelahiran Indonesia, noui, mengungkap pengembaraan musikal yang memukau dengan merilis EP keduanya, “BORDER ROOM.” Dengan perpaduan unik antara melodi atmosfer, penceritaan yang penuh emosi, dan seni visual, noui mengajak pendengar menjelajahi beragam alam dalam pikirannya. Menyusul single pembukanya yang berjudul “The Moon Is Not Here” dan single keduanya “Spirit”. kini noui akhirnya akan merilis EP keduanya, “BORDER ROOM” pada 26 Januari 2024.

Border Room noui lebih dari sekedar musisi, dia adalah pendongeng yang menyalurkan kedalaman emosinya ke dalam setiap nada. Dari memikat penonton dengan cover YouTube-nya hingga EP debutnya “innerchild”, noui telah meninggalkan jejak yang tak terhapuskan di dunia musik. Sekarang, dengan “BORDER ROOM”, dia membawa seninya ke tingkat yang lebih tinggi.

‘BORDER ROOM’ bukan hanya sebuah EP, ini adalah pengalaman mendalam ke dalam lanskap rumit emosi yang disampaikan noui. Sebagai seseorang dengan gangguan kepribadian ‘borderline personality disorder’, noui menghadirkan perspektif yang unik, mengenai perasaan, dan ekspresi emosi yang kuat dan sangat berbeda-beda.

Setiap lagu dalam EP mewakili ‘ruangan’ yang berbeda, emosi berbeda yang ditangkap dan dihidupkan melalui komposisinya. EP ini hadir dengan lima lagu, termasuk dua single yang telah dirilis, ‘The Moon Is Not Here’ dan ‘Spirit,’ bersama dengan tiga lagu baru: ‘Dunia Drives My Car’ sebagai focus track, ‘Body’ dan ‘Favorite Person. ‘

Dengan ‘BORDER ROOM’, aku mau mengajak orang-orang untuk melihat dunia melalui perspektif ku dan mengeksplorasi emosi yang aku rasakan. Setiap ‘room’ di EP ini mewakili emosi yang berbeda, aspek berbeda dari perspektif ku,” ucap noui. “Ini adalah perjalanan melalui lanskap rumit dalam pikiran ku, dan aku berharap pendengar menemukan hiburan, inspirasi, dan bagian dari diri mereka sendiri di dalam ruangan-ruangan ini.”

BORDER ROOM’ kini sudah tersedia di semua platform streaming digital, bersama dengan Video Musik ‘Dunia Drives My Car’ di Kanal YouTube Resmi noui.

 

Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *