Connect with us

New Tracks

Fadel Rizaldy Menceritakan Kehilangan Pada Single Terbarunya Berjudul “Malam”

Published

on

Fadel Rizaldy
Dok. Pribadi

Bagaikan sebuah isyarat, lagu ini ditulis oleh Fadel Rizaldy beberapa minggu sebelum dirinya kehilangan seseorang sahabat untuk selamanya. Menerima kenyataan pahit ditinggalkan oleh orang yang berarti baginya menjadikan lagu yang telah ia tulis ini terasa begitu bermakna dalam hidupnya.

Proses rekaman yang panjang serta berusaha berkali-kali untuk meyakinkan diri menyelesaikan sebuah lagu yang begitu berkaitan dengan sebuah peristiwa yang tidak dapat ia percaya adalah sesuatu hal yang cukup menguras pikiran dan perasaan.

Artwork MalamLagu ini ditulis menggunakan sudut pandang sang “Tokoh” yang ia ceritakan akan pergi meninggalkan seseorang yang berharga dihidupnya, dimana diceritakan bahwa sang “Tokoh” mencoba meyakinkan seseorang yang akan ia tinggalkan akan tetap baik-baik saja meskipun tanpa ada dirinya lagi.

Fadel Rizaldy berharap lagu ini dapat mewakili perasaan siapapun pendengarnya yang merasakan kehilangan dan harus mampu untuk bangkit ditengah rasa kesedihan, serta yakin bahwa ini semua adalah jalan yang terbaik bagi yang meninggalkan maupun yang ditinggalkan.

Fadel Rizaldy dibantu oleh musisi Sonrus Abigael (@sonrusaroinsong) yang bersedia mengisi seluruh bagian Piano serta Trumpet yang menjadikan lagu ini begitu melankolis dan menenangkan untuk didengar, dalam penggarapannya dia juga menyerahkan proses Mixing & Mastering kepada sahabatnya seorang produser bernama Mirza Ramadia (@acartonofmilch).

Lagu “Malam” dari Fadel Rizaldy sudah dapat diperdengarkan di Spotify, Apple Music, Joox, Soundcloud dan platform musik digital lainnya.

 

 

Contact:
Instagram : www.instagram.com/fadelrizaldy
Twitter : www.twitter.com/fadelrizaldy
Management : www.instagram.com/imidproduction
Whatsapp : 087781115103

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *