Connect with us

Flash News

Frank Ocean Isyaratkan Penyelesaian Album Baru

Published

on

Frank Ocean mengisyaratkan bahwa dirinya tengah dalam proses penyelesaian album baru.

Penyanyi-penulis lagu berusia 26 tahun diketahui sedang mengerjakan tindak lanjut debut Channel Orange, yang dilepas pada 2012 silam. Bulan lalu ia mempublikasikan foto dirinya duduk di studio. Foto tersebut diambil oleh sutradara video klip Nabil dan diunggah di Instagram pribadinya, di mana dalam keterangan foto ia menyebutkan bahwa Ocean tengah menggarap album kedua.

Pada Rabu (9/4), Ocean menebar perkembangan berikutnya melalui Tumblr. Sosok yang besar di New Orleans, Louisiana menyebutkan bahwa jika dirinya tidak hadir di festival Coachella pada akhir pekan ini (walaupun memang tak ada jadwal tampil), maka ia dapat fokus menyelesaikan album. Kendati begitu, Ocean sangat ingin menyaksikan duo Andre 3000 dan Big Boi yang tergabung dalam OutKast setelah lama vakum.

“Mungkin saya bakal melewatkan Coachella untuk tetap bekerja dan menyelesaikan album. Saya merasa mereka (OutKast) akan sangat liar. Ah, persetan, panggil helikopet untuk menjemput saya di sini,” tulis Ocean.

Pada Oktober 2013 lalu, ketika ditanya oleh penggemar di Tumblr, Ocean sempat berkata bahwa ia tidak akan merilis musik apapun hingga musim panas tahun ini.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *