Glory of Love Rilis Music Video Yang Menginspirasi Pria Untuk Yakin Berkomitmen

0
149
Glory Of Love

Bagi seorang pria, berkomitmen adalah suatu langkah yang sangat tidak masuk di akal. Ya, pengorbanan untuk meninggalkan masa muda yang penuh dengan kesenangan menuju masa yang penuh akan beban tanggung jawab. Responsibility, what’s that?! Tidak masuk akal, tapi fase tersebut tetap akan dilalui seorang pria untuk menjadi “lelaki seutuhnya”.

Tidak sedikit, bahkan sebagian besar pria, akan mengalami masa gundah pada saat mencari keteguhan hati untuk melangkah ke jenjang tersebut. Begitu juga dengan Ivan (vocalist Glory of Love) yang mengalami kisah tersebut sebelum akhirnya yakin akan langkah yang diambil, berkomitmen!

Kisah dimana alur cerita yang dialami oleh Ivan, divisualisasikan dalam sebuah karya terbaru Glory of Love berupa music video terbarunya “Dariku, Untukmu”. Untuk yang mengikuti Glory of Love sejak lama akan tahu bahwa lagu ini bukanlah karya baru, hanya video nya saja memang belum pernah dibuat sampai saat ini. Benar, lagu “Dariku, Untukmu” adalah lagu lama yang dirilis tahun 2011.

Lalu apa yang berbeda? Lagu lama ini mereka aransemen ulang dan juga mengajak seorang vokalis asal Bandung bernama Givani Gumilang untuk berduet dengan Ivan. Ada satu hal lagi yang membuat lagu lama ini lebih fresh, yaitu dengan hadirnya permainan solo guitar yang diisi oleh Mamat Skill, salah satu sahabat sepermainan mereka.

Di konsep video “Dariku, Untukmu” ini, Ivan (vocal), Herli (bass), dan Boriz (drums) tidak muncul karena konsep video nya dibuat lebih seperti film pendek yang menceritakan kisah sepasang kekasih yang akan menuju jenjang pernikahan.

Kedua talent yang beradu acting adalah Givani Gumilang dan Aldi Wedistian. Salut untuk kualitas acting mereka! Untuk menjaga alur konsep, semua produksi musik sampai ke video digarap oleh sang maestro Bimo dari yeahmusik. Masterpiece!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here