Gun N’ Roses Menyambangi Indonesia

0
142

Gun N’ Roses band yang berasal dari Los Angeles, California, United States, akan tampil di Indonesia dalam rangkaian tur dunia. Mereka adalah Axl Rose (vocal, piano), Slash (lead guitar), Duff Mckagan (bass), Dizzy Reed (keyboard), Melissa Reese (synthesizers),Frank Ferrer (drum) , Richard Fortus (rthym guitar).

Konser Gun N’ Roses ini tidak hadir dengan personil lengkap seperti tidak ada kehadiran dari Eazy dan dan Steven Edler.

Konser reuni dari Gun N’ Roses ini telah berlangsung dari 1 April 2016 hingga 8 Desember 2018. Mereka bakal tampil di Jakarta pada 8 November 2018. Konser yang bertajuk ‘Not In This Time Lifetime Tour’.

“Beberapa jam lalu mereka sudah hadir dan sudah mendarat di Jakarta,” ujar Adib Hidayat selaku juru bicara promotor (6/11/2018).

Untuk persiapan panggung dari konser Gun N’ Roses sudah hampir rampung, tadi teman-teman wartawan diizinkan untuk melihat kondisi panggung.

Dalam reunian ini para personil dari Gun N’ Roses sangat senang dan antusias dalam menjalani tur mereka.

“Mereka senang dan mereka jalan bareng, dan karena mereka rekan bisnis yng menikmati pekerjaannya. Mereka akan konser 3 jam, lagu baru mungkin nggak sekarang. Mungkin nanti,” ungkap Ron Chamberlain, Gun N’ Roses Production Manager.

“Venuenya fantastik, bersih, cantik, dan band antusias. Kita sudah lihat venuenya dan sangat bersenang-senang. Mereka nggak sabar untuk konser,” lanjut Ron Chamberlain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here