Connect with us

Flash News

HAI Sukses Gelar “Beyond The Scream” Festival Virtual yang Dimeriahkan SUM 41 Hingga Pee Wee Gaskins

Festival yang digelar untuk merayakan Hari Musik Nasional tersebut ditonton puluhan ribu penggemar musik Pop Punk dan Emo.

Published

on

Hai ONline

Merayakan Hari Musik Nasional 2022, media remaja HAI menggelar sebuah festival virtual bernama “Beyond The Scream” Talk Fest. Dalam festival yang digelar di Instagram @hai_online ini, HAI mengundang sejumlah band Pop Punk dan Emo jempolan dari tanah air hingga mancanegara.

Total ada 14 band yang memeriahkan “Beyond The Scream”. Mereka adalah Sum 41, Stand Atlantic, Foxing, Pee Wee Gaskins, Re:Union, Rocket Rockers, KILMS, Closehead, Stand Here Alone, Thirteen, For Revenge, Remember of Today, Eirene, dan Anarcute.

 “Beyond The Scream” digelar dari tanggal 1 hingga 11 Maret 2022. Konsepnya adalah meet and greet virtual yang aman dan juga tetap terasa spesial. Para band dengan senang hati menjawab pertanyaan fans yang menonton, bahkan membocorkan sejumlah proyek yang akan mereka laksanakan.

Hai

Setiap sesi band-nya, “Beyond The Scream” ditonton hingga ribuan orang, dengan total mencapai hampir lebih dari 25 ribu penonton.

“Karena kasus corona naik lagi, kami merasa membuat festival secara virtual tetapi dengan konsep yang menarik adalah hal terbaik untuk Hari Musik Nasional tahun ini,” ucap Alvin Bahar, lead editor dari HAI.

“Namun, bukan berarti ‘Beyond The Scream’ selalu berbentuk virtual atau meet and greet saja. Di edisi selanjutnya, kami ingin membuat ‘Beyond The Scream’ yang berbeda, mungkin offline atau bentuk lain,” lanjutnya.

Kehadiran Deryck Whibley sebagai perwakilan Sum 41 di festival ini adalah yang paling ditunggu penonton. Deryck pun membocorkan rencana Sum 41 ke depannya dalam sesi Instagram yang digelar pada Jumat (11/3) lalu.

“Yap, aku udah mulai rajin untuk nabung dan nulis materi lagu baru. Sejauh ini aku udah nyiapin senggaknya 12 materi baru, tungguin aja nanti kabarnya,” tegas Deryck antusias.

“Beyond The Scream” memang telah berakhir. Namun HAI berencana untuk membuat gelaran ini menjadi rutin. Pantau terus situs dan media sosial HAI untuk detilnya!

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.