Connect with us

Featured

Hira Merilis EP Perdana Dalam Format Cakram Padat

Published

on

Bertepatan dengan Record Store Day Indonesia 2017 yang akan jatuh pada tanggal 21 – 22 April mendatang, Hira, band dream pop asal Jatinangor yang digawangi oleh Hadi Muhammad, akan merilis EP perdananya yaitu “Solitude” dalam bentuk CD via Mundane Records. Sebelumnya “Solitude” telah dirilis secara digital di berbagai layanan music streaming. Booklet CD “Solitude” didesain oleh Delino Barid selaku Creative Director dari Mundane Records dan menampilkan karya fotografi oleh Hadi Muhammad dan Safira Anjani.

Untuk perilisan ini, Mundane Records bekerja sama dengan Record Store Day Indonesia. CD “Solitude” akan menjadi salah satu rilisan fisik yang dapat dibeli pada acara-acara Record Store Day Indonesia 2017 yang tersebar di 12 kota. Setelah itu, “Solitude” pun akan didistribusikan secara luas ke toko-toko penjualan rekaman fisik.

Mundane Records juga akan menggunakan kesempatan ini untuk memperkenalkan anggota terbaru roster-nya, yaitu Pathway Pleasure, band indie rock / shoegaze asal Jakarta. 10 pembeli pertama CD “Solitude” di acara chapter Jakarta Selatan tepatnya di Multi Purpose Hall Kuningan City akan mendapatkan CD single Pathway Pleasure yang berisi 2 lagu yaitu “Haze” dan “No Meaning” yang sebelumnya telah diunggah ke laman Soundcloud dan Bandcamp mereka. Pathway Pleasure sendiri sedang dalam proses pembuatan EP yang akan dirilis oleh Mundane Records tahun ini.

https://open.spotify.com/embed/album/06g1UwPNqI9CLkXrujVYMF

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *