Hira Resmi Merilis Video Musik “Chelsea”

0
67

Hampir 2 tahun setelah merilis EP perdananya via Mundane Records (Solitude), Hira kembali dengan video musik single terbarunya yang berjudul “Chelsea”. Meskipun telah menjadi bagian dari aksi panggung Hira selama beberapa waktu, versi yang muncul di video musik ini memiliki aransemen berbeda dan direkam oleh Hadi Muhammad bersama 2 anggota baru Hira yaitu gitaris Indra Werdana dan bassis / kibordis Akhyar Rasyidi yang masing-masing menyumbangkan identitas musik mereka kepada aliran dream pop khas Hira yang cenderung sinematik dan kaya akan atmosfer.

Ketiganya memproduksi video musik ini secara mandiri dengan tujuan menerjemahkan tema kehilangan yang diusung oleh lagu “Chelsea” itu sendiri, di mana Hadi menuangkan kedukaannya atas kepergian seorang sahabat akibat kecelakaan lalu lintas. “(Karakter utama) di video ini lagi ngerasa kehilangan seseorang,” ucap Hadi. “Dan dia berusaha ngelupain rasa kehilangan tersebut dengan keliling-keliling gak jelas, tapi akhirnya gagal.

Selain “Chelsea”, Hira yang sekarang resmi menjadi sebuah three-piece juga telah mempersiapkan segelintir materi baru lain dalam rangka merilis album full-length pada tahun 2019. Hanya jangan mengharapkan Solitude 2.0 karena segala konotasi yang berhubungan dengan istilah “one-man band” tidak lagi berlaku bagi Hira.

Vidio Musik “Chelsea” bisa disimak di tautan berikut https://gigsplay.com/hira-chelsea/  .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here