JGTC 2018, Festival Jazz Tertua di Indonesia Memasuki Usia ke 41

0
146

Festival Jazz tertua di Indonesia Kembali hadir yaitu, Jazz Goes To Campus akan hadir menghibur penikmat musik jazz pada tanggal 2 Desember 2018, di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Universitas Indonesia. JGTC di tahun ke 41 mengusung tema Bring The Jazz On.

“Tema kita tahun ini adalah Bring The Jazz On. Sebenernya makna bring the jazz on itu lebih simple sih dibanding kalimat Bring The Jazz On itu sendiri. Maknanya adalau JGTC tahun lalu merayakan umurnya yg ke 40 tahun sekaligus merayakan musik jazz di indonesia maupun di dunia,” ujar Muhammad Reyhan, Project Officer JGTC, pada konfrensi pers di IFI, Jakarta (2/11/2018)

Berbagai performer sudah yang akan mengisi di JGTC adalah, HIVI!, Gleen Fredly, Teddy Adhitya, Andien, Reza Artamevia dan masih banyak lagi.

“Kami semua panitia ini dengan mengangkat tema Bring The Jazz On bertekad untuk memberikan pembuktian kepada seluruh stakeholders dan kepada seluruh penonton setia yang selalu menunggu setiap tahunnya bahwa kulialitas JGTC masih bisa ditingkatkan,” lanjut Reyhan.

Suryo Pujo Nagoro, Vice Project Officer JGTC, mengatakan kami memfokuskan diri dengan memberikan festival experience yang berbeda dan terbaik buat penonton.

Jazz Goes To Campus akan mengadakan berbagai rangkaian acara sebelum acara puncaknya berlangsung, JGTC akan memulai acara tersebut yaitu, JGTC Talkshow, JGTC Band Competition, JGTC Roadshow To Semarang, JGTC Gathering and Charity Night, JGTC Community Night, dan ditutup oleh acara puncak yakni JGTC Festival.

Foto:Ryan Abdul Aziz
Teks:Ryan Abdul Aziz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here