Connect with us

Featured

Kings of Leon Kecelakaan, Nathan Followill Patah Tulang Rusuk

Published

on

Drummer Kings of Leon, Nathan Followill, mengalami cedera dalam kecelakaan yang melibatkan seluruh anggota band pada Sabtu (9/8) malam waktu setempat. Dalam kabar yang disiarkan lewat Facebook, Kings of Leon menyatakan bahwa Nathan tengah dirawat dan kini sudah baik-baik saja.

“Kami sedang berada dalam perjalanan usai pentas di Boston ketika seorang pejalan kaki lompat di depan bus yang menyebabkan bus berhenti mendadak, menyebabkan Nathan Followill cedera,” tulis pernyataan resmi.

Insiden tersebut memaksa kuartet asal Nashville, Tennessee untuk menunda konser mereka yang seharusnya berlangsung pada Minggu (10/8) malam di Saratoga Springs, New York sampai waktu yang tidak ditentukan. Para calon penonton yang sudah memegang tiket akan menerima kembali duit mereka.

Adik Nathan, bassis Jared Followill, ikut berkomentar melalui Twitter. “Pagi ini sangat sedih,” tulisnya. “Kecelakaan bus kemarin malam. Nathan mengalami patah tulang rusuk. Padahal kami sedang mengalami waktu yang menyenangkan dalam tur. Kami akan kembali secepatnya. #GetWellNate”

Kings of Leon baru saja kembali ke Amerika Serikat guna melanjutkan tur dalam rangka mempromosikan album terbaru Mechanical Bull usai beberapa bulan di Eropa.

Followill bersaudara mentas di festival Lollapalooza akhir pekan lalu dan dijadwalkan satu panggung bersama Kanye West di festival Made In America di Philadelphia akhir bulan ini. Pada 12 Agustus mendatang mereka juga dijadwalkan manggung di acara televisi The Tonight Show. Namun belum diketahui seberapa jauh pengaruh cedera Nathan terhadap jadwal tampil, yang berjumlah 30 panggung dalam rentang dua bulan.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *