Kygo Bakal Konser untuk Pertama Kalinya di Indonesia

0
112

Kyrre Gørvell-Dahl atau yang dikenal sebagai Kygo, seorang produser musik beraliran Electronic Music Dance (EDM), akan menggelar konsernya di Indonesia, di Hall C3 JIEXPO, Kemayoran, Jakarta. Konser akan berlansung pada (2/11/2018).

DJ sekaligus produser musik yang berasal dari Norwegia tersebut, dia merilis single pertamanya pada tahun 2014 yang berjudul ‘Firestone’.

Alasan Kygo diundang ke Indonesia adalah, menurut Dany Setiaawan dari Euphorics Events, “pertama Kygo live show pertama kali di Indonesia, dia belum pernah datang. Aksi panggungnya tidak hanya sekedar pasang dj set langsung main, tapi ada grup orkestra yang dibawa oleh Kygo.”

Di tahun 2018 ini, Kygo berkolaborasi dengan Imagine Dragons band rock asal Amerika dengan membuat lagu berjudul ‘Born To Be Yours’.

Daari segi persiapan konser Kygo ini sudah mencapai tahap 90%, hal itu diutarakan oleh Dany Setiawan.

Untuk soal riders dari Kygo sendiri, “paling terbesar LED screennya diatas panggung, nanti diatas panggung kita akan buat seperti qubicle setinggi berapa meter gitu, tidak seperti dengan panggung-panggubg biasa. LED screen banyak dari sisi lampu juga banyak. Akan spektakuler,” ungkap Dany Setiawan.

Konser Kygo di Jakarta nanti, akan menghadirkan musisi lokal yaitu Ivan Guih dan dari pihak Kygo akan menggandeng Frank Walker menjadi support act-nya di dalam konser tersebut.

Tur Asia dari Kygo akan berakhir di Singapura, yang konser tersebut berlangsung pada 5 November 2018.

Teks:Ryan Abdul Aziz
Foto:Ryan Abdul Aziz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here