Kygo Berhasil Memuaskan Para Penonton

0
118

DJ sekaligus produser musik yang berasal dari Norwegia, Kygo, berhasil memuaskan ribuan penonton yang hadir pada malam kemaren (3/11/2018), di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Sebelum Kygo tampil, ada 3 DJ yang tampil terlebih dulu untuk memanaskan suasana malam itu yaitu, Ivan Guih, Justin Jesso dan Frank Walker. Tepat pukul 22:15 wib, Kygo mulai naik ke atas panggung dan langsung menghentak dengan lagu pertama ‘Born to Be Yours’, lagu tersebut merupakan kolaborasi antara Kygo dan Imagine Dragons.

Total ada 35 lagu yang dibawakan oleh kygo pada malam itu, mulai lagu yang dia buat sendiri, lagu dari DJ lain maupun lagu kolaborasi dia dengan penyanyi lain.

Dia juga menyapa para penonton yang hadir, “Halo Indonesia, ini pertama kalinya saya tampil di Indonesia,” ujar Kygo dari atas panggung.

Setelah memainkan lagu ‘Born to Be Yours’ Kygo melanjutkan dengan lagu ‘The Middle’ dari Zedd dan ‘One Kiss’ dari Calvin Harris dan Dua Lipa.

Dengan tampilan panggung dan cahaya yang meriah, membuat suasana semakin meriah dengan hentakan musik dari Kygo pada malam itu.

Kygo juga membawakan single terbaru dia yang berjudul ‘Happy Now’.

Penampilan Kygo yang pada malam itu ditutup dengan membawakan lagu ‘Dont You Worry Child’ dari Swedish Mafia House, ‘Stole The Show’ dan ‘It Ain’t Me’ yang merupakan lagu kolaborasi dari Kygo dan Selena Gomez.

Para penonton yang hadir mulai berteriak “we want more” kepada Kygo. Kemudian Kygo muncul dengan membawakan satu lagu encore yaitu ‘Firestone’ menjadi lagu penutup dari penampilan Kygo di Jakarta.

Foto:Ryan Abdul Aziz
Teks:Ryan Abdul Aziz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here