Connect with us

Featured

Lama Tak Terdengar, Lamebrain Mengeluarkan Single Baru “ACE COMBAT”

Published

on

Lamebrain

Setelah 2 tahun rehat tak menelurkan karya, akhirnya Lamebrain, unit rock asal Bandung, mengeluarkan single teranyar yang bertajuk “Ace Combat”.

Ace Combat menandai titik balik bagi Lamebrain. Warna musik yang diusung Lamebrain mengalami beberapa perubahan, dari apa yang telah mereka suguhkan dalam EP Overpower (2015) dengan adanya instrument tambahan. Selain itu, Ace Combat juga menjadi momentum bagi Lamebrain untuk memperkenalkan Rizky Aslam (gitar) sebagai personil baru melengkapi formasi awal mereka bersama Pramaditya Azhar (drum), Mufti Mujtahid (Bass), dan Alan Davison (Gitar&Vokal).

Dalam Ace Combat, Lamebrain menyampaikan sebuah dongeng fiktif melalui sudut pandang orang ketiga. Tidak membidik pada satu sifat, mereka menyerahkan penafsiran single terbaru ini pada para pendengarnya.

Ace Combat merupakan single yang diinisiasi oleh Lamebrain dan diproduseri oleh Hadiyan Fazari (Red Studio). Sedangkan pengerjaan “Artwork” oleh Aditama Krishna. Saat ini Ace Combat dapat didengarkan melalui Youtube dan layanan musik digital seperti Spotify, Itunes, Apple Music, Bandcamp dan layanan digital lainnya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *