Leonard Cohen Rayakan Ulang Tahun Kedelapan Puluh dengan Merilis Album

0
1259

Leonard Cohen dilaporkan akan merilis album studio baru bertepatan dengan ulang tahunnya yang kedelapan puluh bulan depan.

Penyanyi legendaris asal Kanada ini terakhir kali merilis album dua tahun lalu dan Rolling Stone melansir bahwa album barunya bulan depan akan dinamakan ‘Popular Problems’. Album ini akan dirilis bersamaan ketika usianya berganti menjadi 80 tanggal 21 September. Tetapi, Cohen belum mengatakan akan melakukan konser secepatnya.

Perwakilan dari Cohen belum mengkonfirmasi akan adanya album baru, tetapi Jarkko Arjatsalo, orang yang dipercayakan untuk mengurus situs resmi mengumumkan berita tersebut saat Leonard Cohen Event 2014, pertemuan resmi untuk penggemar yang diadakan di Dublin, tanggal 7-10 Agustus lalu.

Menulis kata pengantar di buklet resmi acara pertemuan tersebut, Arjatsalo menjelaskan, “Leonard telah bekerja keras untuk album studio baru yang berisi lagu-lagu baru. Ia menyuruhku untuk memberitahu kalian akan rilis akhir September, setelah ulang tahunnya yang kedelapan puluh.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here