Connect with us

Flash News

Mac DeMarco Lelang Sepatu Usang

Published

on

Mac DeMarco mengadakan lelang untuk sepasang sepatu Vans-nya yang sudah sangat usang di eBay.

Sepatu tuanya tersebut telah ditandatangani oleh penyanyi asal Kanada tersebut, yang telah menjanjikan akan memasukkan sesuatu ke kotak =nya sebelum dikirim. Seperti yang dilansir oleh Stereogum, hasil penjualan sepatunya akan didonasikan untuk Willie Mae Rock Camp for Girls.

“Akankah ada yang membeli sepasang sepatu bau yang usang? Saya tidak tahu. mari kita tunggu dan lihat,” tulis DeMarco di deskripsi halaman eBay-nya. “Jika kalian adalah salah satu orang yang mencoba mengambilnya saat saya sedang melakukan crowd surfing, percobaan yang baru. Tapi, ini kesempatan lain kalian untuk memilikinya.”

Pelantun Salad Days tersebut menjadi bahan berita media ketika bulan lalu ditangkap polisi saat mengadakan pertunjukan di University of California, Santa Barbara (UCSB). Mac DeMarco yang berusia 24 tahun itu memanjat atap panggung dan ditangkap saat turun. Mengacu kepada polisi UCSB, Letnan Mark Signa, petugas tidak sadar bahwa mereka menangkap bintang pertunjukkan sampai berbicara dengan DeMarco di luar panggung.

A photo posted by @macdemarco on

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *