Connect with us

New Tracks

#NewTracks: Madstory – Super Ego

Published

on

Dengan formasi Ivan (vokal), Idhan (gitar), Ade (bass), dan Ridwan (drum), Madstory melepas single berjudul “Super Ego” dengan mengajak serta DJ CurioLava (Scratch) dari Seeblink untuk ikut berkolaborasi disini. “Super Ego” sebetunya sudah direncanakan untuk rilis pada akhir bulan Februari 2014, namun dikarenakan satu dan lain hal akhirnya kemudian diundur hingga 9 April 2014 melalui label indie Enterlude Records.

Madstory mencoba mengangkat tema dalam bentuk sindiran di dalam lagunya yang ditujukan pada manusia tamak, penindas, yang memaksakan kehendaknya tanpa mempedulikan akibat buruk dari perbuatannya. Mereka juga mencoba untuk mengingatkan manusia untuk kembali memiliki etika yang dikendalikan oleh super ego.

Dalam segi komposisi lagu, Madstory sengaja ingin membuat perbedaan dari lagu-lagu terdahulunya. Dengan tempo upbeat yang menghentak, melodi gitar dominan, lengkingan vokal rap, dan sentuhan vokal clean wanita, membuat lagu ini menjadi powerfull, liar, dan nakal untuk dinikmati.

photo: Doc. Madstory

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.