Connect with us

International

Maneskin Mengumumkan Edisi Baru Dari Album Terbaru Mereka, RUSH! (ARE U COMING?)

Published

on

By

Rush

Måneskin mengumumkan edisi terbaru dari album #1 mereka yang ternama, RUSH!, berjudul RUSH! (ARE U COMING?), yang akan dirilis pada hari Jumat, 10 November 2023. Album ini menampilkan 5 lagu baru termasuk single terbaru dari band ini yang berjudul ‘Honey (Are U Coming?)’ bersama dengan ‘Valentine’, ‘Off My Face’, ‘The Driver’, dan ‘Trastevere’. Hadir dengan artwork album baru yang membalikkan desain asli yang provokatif, album ini akan tersedia dalam berbagai format termasuk vinyl standar, transparan dan splatter, CD Standar dan Deluxe, serta digital. Untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai format tersebut, lihat di bawah ini.

RUSH! dirilis pada Januari 2023 dan telah meraih banyak pujian serta mendominasi beberapa tangga lagu internasional, mencapai posisi #1 di 15 negara dan Top 5 di 20 negara. Album ini telah mencapai lebih dari 1,4 miliar stream album secara global, dan update terakhir sudah mencapai 1 miliar stream hanya di Spotify saja, ini menambahkan total stream global mereka menjadi 9,2 miliar — angka yang sangat mengesankan.

Måneskin semakin mengokohkan kepopulerannya dengan mengadakan RUSH! World Tour. Minggu lalu, mereka tampil di Madison Square Garden, New York (tiket terjual habis), setelah sebelumnya menggelar pertunjukan mendadak di Times Square. Rangkaian tur RUSH! World Tour menghadirkan penampilan live band yang meriah dan stage production spektakuler yang terus menjadi headline diberbagai media masa, hal ini mengakibatkan semua tiketnya terjual habis di berbagai arena di Amerika Utara, Amerika Selatan, Jepang, Eropa, Inggris, dan Irlandia. Dengan kesuksesan tersebut, membuat band ini akhirnya memutuskan untuk menambahkan Australia sebagai negara tujuan tur mereka yang pertama.

Maneskin

Måneskin di Times Square (kiri) and Madison Square Garden (kanan) Kredit foto: Fabio Germinario

Band ini juga mendapatkan penghargaan di VMA tahun ini setelah memenangkan Best Rock untuk video musik single mereka, ‘The Loneliest’, di mana mereka juga dinominasikan untuk Group Of The Year dan menampilkan lagu ‘Honey (Are U Coming)’

RUSH! (ARE U COMING?) TRACKLIST
1. Honey (Are U Coming?)
2. Valentine
3. Off My Face
4. The Driver
5. Trastevere
6. Own My Mind
7. Gossip feat. Tom Morello
8. Timezone
9. Bla Bla Bla
10. Baby Said
11. Gasoline
12. Feel
13. Don’t Wanna Sleep
14. Kool Kids
15. If Not For You
16. Read Your Diary
17. Mark Chapman
18. La Fine
19. Il Dono Della Vita
20. Mammamia
21. Supermodel
22. The Loneliest

RUSH! (Are U Coming) akan tersedia secara digital dan fisik di toko-toko dan dalam berbagai format, termasuk: CD Standard, CD Deluxe, yang mencakup “LOUD KIDS JOURNAL”, sebuah photo book eksklusif berisi 152 halaman foto-foto yang dikumpulkan dari para penggemar dan 2LP VINYL STANDARD BLACK 180 GR, 2LP VINYL STANDARD SPLATTER, dan 2LP VINYL TRANSPARENT

RUSH! World Tour
September 27, 2023 – Toronto, ON – Scotiabank Arena SOLD OUT
September 29, 2023 – Chicago, IL – Allstate Arena
October 1, 2023 – Detroit, MI – Michigan Lottery Amphitheatre at Freedom
Hill October 3, 2023 – Nashville, TN – Nashville Municipal Auditorium
October 6, 2023 – Irving, TX – The Pavilion at Toyota Music Factory
October 10, 2023 – Los Angeles, CA – Kia Forum
October 13, 2023 – Oakland, CA – Oakland Arena
October 15, 2023 – Vancouver, BC – Doug Mitchell Thunderbird Sports Centre SOLD OUT
October 20, 2023 – Mexico City, Mexico – Palacio De Los Deportes October
24, 2023 – Bogotá, Colombia – Movistar Arena
October 27, 2023 – Santiago, Chile – Estadio Bicentenario La Florida
October 29, 2023 – Buenos Aires, Argentina – Movistar Arena SOLD OUT
November 1, 2023 -Rio de Janeiro, Brazil – Qualistage
November 3, 2023 – San Paulo, Brazil – Espaço Unimed SOLD OUT
November 20, 2023 – Brisbane, QLD – BCEC SOLD OUT
November 22, 2023 – Sydney, NSW – Hordern Pavilion SOLD OUT
November 23, 2023 – Melbourne, VIC – Margaret Court Arena SOLD OUT
November 25, 2023 – Adelaide, SA – AEC Theatre SOLD OUT
November 27, 2023 – Singapore
December 2, 2023 – Tokyo, Japan SOLD OUT
December 3, 2023 – Tokyo, Japan SOLD OUT
December 5, 2023 – Tokyo, Japan SOLD OUT
December 7, 2023 – Kobe, Japan SOLD OUT
December 14, 2023 – Dublin, Ireland – 3 Arena SOLD OUT
December 19, 2023 – Manchester, UK – AO Arena

Tentang Måneskin
Måneskin adalah satu dari beberapa band yang termasuk ke kategori sangat luar biasa. Kelompok yang beranggotakan empat orang, terdiri dari Damiano David, Victoria De Angelis, Thomas Raggi dan Ethan Torchio ini mulai mengamen di jalanan kampung halaman tercinta mereka di Roma, Italia, saat mereka masih remaja. Hanya beberapa tahun kemudian, dengan membawa sensasi rock yang sangat kuat, mereka berhasil mendapatkan berbagai pujian dari para kritikus kelas dunia karena musik mereka berhasil mendominasi secara global. Hal ini dipuji secara luas sebagai kekuatan pendorong di balik kebangkitan musik rock di seluruh dunia.

Album terbaru mereka RUSH! berhasil membawa band ini ke posisi puncak yang baru dengan lebih dari 1.3 milyar stream. Album ini berhasil menduduki puncak tangga lagu di #1 di 15 negara, Top 5 di 20 negara, #1 di US Billboard Alternative Albums Chart dan masih banyak lagi. Diproduksi oleh Max Martin dan Fabrizio Ferraguzzo, album RUSH! ini menampilkan lagu-lagu berbahasa Inggris dan Italia, termasuk single ‘Supermodel’, ‘Mammamia’ dan ‘The Loneliest’.

Mäneskin melanjutkan dominasi global melalui pertunjukan live mereka yang spektakuler – membuktikan status mereka sebagai pemimpin kebangkitan rock. Pada bulan Mei 2023, band ini mengakhiri Tur Dunia LOUD KIDS mereka yang berlangsung sepanjang tahun 2022 dan 2023, bermain di hadapan 450.000 orang di seluruh dunia. Mäneskin juga melakukan perjalanan ke Roma untuk pertunjukan istimewa mereka di Circo Massimo yang bersejarah dan berhasil membukukan penjualan tiket sebanyak 70.000 tiket. Selain itu, mereka juga tampil dengan luar biasa di beberapa festival terbaik dunia termasuk Coachella, Rock in Rio, Lollapalooza, Summer Sonic (Jepang) dan banyak lagi.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *