Connect with us

New Tracks

Merayakan Kembalinya Sepakbola, Purpla Rilis “Ayolah…!” Sebagai Anthem Baru Pencinta Bola

Published

on

Purpla

Setelah sukses merilis single bertemakan nostalgia “Timur Jakarta” pada akhir Maret lalu, Purpla kembali meluncurkan single terbarunya yang kali ini bertemakan sepakbola “Ayolah…!” pada tanggal 10 Juli 2020 kemarin.

Purpla adalah band beraliran Alternative Rock/Pop yang berbasis di Jakarta dengan beranggotakan Danar Astohari (vokal), Dewandra Danishwara (gitar/keys), Bayu Malindo (bass) dan Dioma Asatsuku (drum).

Pada single terbarunya, Purpla mengeluarkan sisi sepakbola yang selalu mereka tampilkan pada band dari awal terbentuk. Bukan tanpa alasan Purpla merilis single bertemakan sepak bola, karena memang semua personil Purpla adalah pecinta sepakbola baik liga lokal maupun internasional, “Kita sebelum ngeband bareng emang udah kenal dari lama juga, dan dari dulu kalo ngobrolin tentang bola tanpa sadar bisa berjam-jam!” ujar Danar yang tak lain adalah seorang fans AC Milan.

Dioma selaku fans Juventus juga berkomentar “Kita se-band percaya sepak bola bukan cuma sebuah olahraga, Di dalam sepak bola ada aura magis tersendiri, sedih senang di titik tertinggi masing-masing dapat terjadi di sebuah match sepak bola. Football is Life!”

Dalam penulisan  lirik, “Ayolah…!” mencoba memberikan energi untuk tetap semangat dalam menghadapi tantangan. “Lekas berdiri, jangan biarkan dirimu tersungkur di tanah” adalah potongan lirik yang dapat diterapkan baik di lapangan sepakbola maupun kehidupan sehari-hari. Purpla berharap lewat single baru ini dapat menjadi ‘anthem‘ baru bagi para penggemar sepakbola Indonesia. Dengan lirik yang bercerita tentang perjuangan menghadapi tantangan di dalam lapangan, lagu ini memang ditujukan bagi seluruh penggemar sepakbola nasional maupun internasional. Purpla saat ini juga sedang dalam tahap penulisan untuk debut album.

 

Performed by: Purpla
Song by: Dewandra Danishwara
Lyrics by: Dewandra Danishwara, Danar Astohari
Recorded, Mixed and Mastered by: Dewandra Danishwara
Produced by: Dewandra Danishwara, Dioma Asatsuku

Contact Person:
Dioma (+62 878 2166 8478)
[email protected]
Instagram: @purplatheband

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.