Microverse #3 : Even If It Kills Me

0
137

Microgram Entertainment siap menyelenggarakan seri ketiga dari Microverse yang kali ini berjudul “Even If It Kills Me” pada hari Sabtu (6/5) di Spasial, Jl. Gudang Selatan no. 22, Bandung. Gelaran ini menghadirkan beberapa grup musik asal kota Malang, yaitu Beeswax dan Much, yang akan berbagi panggung dengan Eleventwelfth dan Fernie Sue (Jakarta), serta Collapse dan Aillis (Bandung).

Seperti dua edisi sebelumnya, Microverse diharapkan tidak hanya menjadi mini-showcase biasa, melainkan juga mengangkat tema yang dekat dengan beragam tren generasi sekarang. Apabila di edisi pertama bekerja sama dengan Kolibri Rekords (Jakarta), kemudian di edisi kedua menghadirkan berbagai kolaborasi band-band muda, maka di edisi ketiga ini, Microverse membawa energi dan gairah emo/alternative rock revival yang mulai marak di beberapa kota Indonesia. “Kami memberi judul ‘Even If It Kills Me’ karena semangat acara ini sesuai dengan musiknya; pantang menyerah walau harus berdarah-darah untuk menghidupkan kultur musik ini,” tutur Adli selaku project officer.

Simak saja rekam jejak yang menjanjikan dari unit math/emo Beeswax, duet Dandy-Anggi pada Much, hingga Eleventwelfth yang baru merilis single sekaligus video musik “Your Head as My Favorite Bookstore”. Microverse #3 ini sekaligus menjadi ajang pertama kalinya ketiga nama tersebut tampil di Bandung. Tentu saja, sajian indie-rock dari Collapse, Fernie Sue, dan Aillis sama sekali tidak kalah menarik.

Microverse #3: Even If It Kills Me akan dimulai pada pukul 17.00 WIB. Penonton dapat membeli tiket pre-sale seharga Rp30.000,- secara online di tautan yang tertera pada di media sosial Microgram Entertainment, atau on the spot seharga Rp40.000,-. Bagi yang berminat, bisa pula mendapatkan paket merchandise berisi T-Shirt Beeswax atau Much, Zine, Pin, dan Stiker dengan harga Rp150.000,- (Dwi Lukita)

————–

Details:

Microverse #3: Even If It Kills Me
Collapse, Eleventwelfth, Beeswax, Much, Allis, Fernie Sue
Spasial, Jl. Gudang Selatan no. 22, Bandung
17.00 – 22.00 WIB

Tickets:
IDR 30.000 (pre-sale)
bit.ly/MCG17
*due to Friday May 5th 2017, 22.00 WIB

IDR 40.000 (on the spot)
IDR 150.000 (merch bundle admission)
Beeswax / Much T-Shirt, Zine, Pin, Sticker

LEAVE A REPLY