Connect with us

New Tracks

Midnight Lobster Rilis Single “Can’t Turn On” Tentang Open Relationship Yang Menyedikan

Dipublikasikan

pada

Midnight Lobster

Midnight Lobster kembali merilis sebuah single yang berjudul “Can’t Turn On.” setelah sebelumnya mereka merilis EP “Call Me Sorrow” di bulan Agustus lalu.

Can't Turn On “Can’t Turn On” merupakan lagu yang dibuat dengan konsep musik dream pop, dan masih berhubungan dengan EP “Call Me Sorrow” yang mereka rilis sebelumnya. Lagu ini memuat lirik yang menceritakan kisah cinta yang sedih dan pahit, terinspirasi dari banyak kisah patah hati yang sering dialami banyak orang.

Lagu ini bercerita tentang hubungan terbuka yang akhirnya menjadi bumerang bagi pasangan itu sendiri. Hubungan yang awalnya spesial kini berakhir menjadi teman untuk saling menceritakan apa pun. Kesedihan pun berlajut ketika sang pria menceritakan kisahnya dengan gadis lain, perempuan disampingnya berusaha untuk terlihat baik-baik saja. Kisah ini ditutup dengan kepergian sang pria yang awalnya ingin memulainya kembali, tetapi sudah terlambat.

Lagu ini diproduksi secara mandiri oleh Midnight Lobster. Lirik dan vokal dilakukan oleh Meng, Dimas mengisi lead gitar, Bonzki sebagai pengisi gitar rhythm, Tri di posisi bass, Abay mengisi pad dan synth, dan Bigar sebagai drummer.

Gitar dan synth direkam di Poison Party Rec, Jakarta. Bass dan drum direkam di Burntheleaf Studio. Proses mixing dan mastering oleh Dimas di Poison Party Rec, lalu didistribusikan oleh Burntheleaf Records.

 

Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *