Mondo Gascaro Merilis Album Vinyl Rajakelana di Jepang

0
150

Rajakelana yang merupakan album pertama dari Mondo Gascaro akhirnya dirilis dalam format vinyl di tanggal 3 November 2018 mendatang dalam perayaan Record Day Japan 2018. Album yang ditasbihkan sebagai album terbaik tahun 2016 verso majalah Tempo.

Dalam keterangan pers yang diterima Gigsplay, Senin (29/10/2018), Album dalam versi vinyl nanti akan dicetak dalam format Double LP dengan gatefold packaging hasil kerja sama label Mondo di Jepang yaitu Production Dessinee dan label rekaman miliknya, Ivy League.

Vinyl Rajakelana bakal dilepas di Jepang bersama 150 rilisan lainnya, seperti Ryuichi Sakamoto, Tokyo Ska Paradise, Kirinji, Kent Funuyama dan beberapa album soundtrack Ghibli Movie.

Harga jual album Rajakelana di Jepang yaitu 4500 Yen atau sama dengan Rp650.000 per albumnya. Harga yang sedikit diatas rata-rata harga normal ini dikarenakan format doubke LP, gatefold packaging, juga pressing-an di Jepang

Selain itu, piringan hitam Mondo Gascaro termasuk salah satu yang dinanti oleh penikmat musik disana.

Pada tanggal 3 November, dijadwalakan untuk menghadiri release party yang diadakan oleh label Production Dessinee, Tokyo. Disana Mondo Gascaro akan tampil serta melakukan signing session.

Teks: Ryan Abdul Aziz
Foto: Dok. Ivy League Music

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here