Connect with us

Music News

Neonomora Perdengarkan Single ‘The Man’

Published

on

Penyanyi wanita Neonomora baru saja mengeluarkan single terbaru jelang album penuh perdananya yang ditargetkan untuk bisa dirilis pada akhir tahun 2014 mendatang. Meski single ini sudah direkam semenjak tahun 2013 yang lalu, Neonomora masih menunggu momentum yang pas untuk meluncurkannya.

Dan lewat peristiwa pemilihan presiden yang baru saja berlangsung ini, Neonomora dengan percaya diri melepas “The Man” kepada para pendengar musiknya. Sebuah lagu yang ia tulis bersama dengan adiknya, Bam Mastro, sebagai sebuah ajakan untuk “menolak lupa”.

Ini seperti jeritan hati anak muda yang menginginkan negara tempat ia dilahirkan bisa menjadi negara yang jauh lebih membanggakan. Ini juga bisa menjadi reminder untuk presiden kita yang baru dan juga pemimpin – pemimpin di masa depan, untuk tidak mengulang sejarah yang kelam,” ujar Neonomora dalam rilis pers yang diterima Gigsplay.

Lewat liriknya yang menceritakan tentang sejarah reformasi Indonesia, Neonomora tergerak untuk mendedikasikan lagu ini untuk masyarakat Indonesia. lagu ini diharapkan menjadi bahan renungan agar generasi muda menanamkan semangat perubahan.

photo: Neonomora Official Facebook

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.