Connect with us

Featured

Neurotic Rilis Video ‘Neurotic 1.1’

Published

on

Setelah melepas single keempat dari album “Weird” yang berjudul “Berwarna” pada bulan Mei 2015 lalu, Neurotic mengeluarkan video yang berjudul Neurotic 1.1 pada tanggal 27 Juli 2015.

Mengapa disebut Neurotic 1.1?

Neurotic adalah band yang memiliki anggota satu orang saja. Jones adalah anggota tetap Neurotic, sebagai penyanyi, penulis lagu, produser, dan multi-instrumentalist.

Neurotic 1.1 adalah Susunan Neurotic pertama dari musisi yang tergabung dan sering bermain diatas panggung selama album “Weird” berjalan.

 

Apakah band itu seharusnya lebih dari satu?

Di Album berikutnya, apakah akan nantinya disebut Neurotic 1.2?

Kalo iya, siapa saja yang akan tergabung di Neurotic 1.2?

Selama saya mencari di berbagai kamus, tidak ada yang menjelaskan bahwa “band” harus memiliki anggota tetap lebih dari satu atau lebih. Dan banyak contoh band yang beranggotakan satu, seperti; Nine Inch Nails, Simply Red dll.

Iya, dan nantinya setiap album dari Neurotic akan memiliki susunan musisi yang berbeda.

Untuk musisi yang tergabung di Neurotic 1.2 sampai saat ini kita masih mencari, meskipun ada beberapa musisi yang sudah ikut dan membantu kita di atas panggung saat ini.

 

Dengar kabar katanya untuk next album, Neurotic akan melepas label lama dan tergabung dengan label besar?

Untuk pertanyaan itu kita masih belum bisa jawab. tapi yang paling jelas untuk next album Neurotic, akan ada kejutan untuk pendengar Neurotic.

 

Balik ke pertanyaan, apa isi video Neurotic 1.1?

Video Neurotic 1.1 merupakan video performance yang menampilkan beberapa personel dari susunan pertama Neurotic, antara lain: Satriyo “guitars”, Byanos “bass”, Iqif “drums”, Adityarandra “guitars”. Sosok mereka berperan penting selama perjalanan album “Weird”.

Video Neurotic 1.1, menyajikan 8 lagu dari album “Weird”, antara lain: “Let’s Get Weird”, “Suara”, “Aku Melangkah”, “Lepaskanlah”, “Surga Durjana”, “Pelangi”, “Sehabis Gelap Hilang Terbitlah Terang Datang”, dan “Berwarna”. Video ini didokumentasikan dalam rangka penutupan album “Weird” dan menyambut album kedua dari Neurotic.

Pembuatan video Neurotic 1.1 disutradari oleh Alain Goenawan, dan berlokasi di Upstairs Home Studio, Cipete – Jakarta.

Video Neurotic 1.1 dirilis secara online, di Youtube channel Neurotic (neuroticINA).

Link Youtube Playlist Video Neurotic 1.1:

https://www.youtube.com/playlist?list=PLh2YF83ocdfRVMZ1CbJU2gQ_8IRyZyy25

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.