Connect with us

International

Party Pupils Berkolaborasi Dengan Bbno$, Max Dan Milli Untuk Single Dan Video Musik Baru “Girlfriend”

Published

on

By

Party Pupils

Artis dance pop, Party Pupils, bekerja sama dengan artis pop sekaligus kolaborator lama MAX, serta rapper dan penulis lagu yang sedang naik daun, bbno$, juga penyanyi dan rapper asal Thailand, MILLI, untuk merilis single terbaru berjudul “Girlfriend” yang dirilis via Easier Said dalam kemitraan dengan Colour Vision Records.

Dalam lagu yang terasa seperti Multiverse of Madness dunia pop dansa ini, tim yang terdiri dari berbagai macam artis brilian ini telah menciptakan lagu yang sempurna untuk menemani akhir pekan Anda. Video musik yang dirilis bersamaan dengan lagu ini merupakan kolase dari keempat artis, yang terinspirasi dari berbagai acara TV klasik seperti The Brady Bunch dan The Dating Game.

Girlfriend “Girlfriend” adalah single pertama yang akan dirilis sebagai bagian dari kontrak baru Party Pupils dengan Easier Said yang bekerja sama dengan Colour Vision Records. Didirikan pada tahun 2022 oleh A&R executive yang sudah lama berkecimpung di dunia musik dance NYC, Dominique Keegan, Easier Said adalah label musik rhythmic dan modern dance yang mengkurasi budaya melampaui dance tradisional hingga menjangkau genre Afrobeats, Indie R&B dan proyek-proyek lainnya yang dikepalai oleh seorang DJ. Sejauh ini, label yang merupakan bagian dari Firebird Music ini telah merilis musik dari artis-artis pendatang baru seperti Ian Asher dan NALA, serta legenda musik dance seperti Roland Clark, Riva Starr, dan Maya Jane Coles.

Mengenai perekrutan ini, Keegan mengatakan, “Saya telah mengenal Ryan dan Max serta karya-karya mereka selama beberapa waktu dan ketika saya mendengar kumpulan demo mereka yang baru, saya terpesona. Mereka menggabungkan house, disco, dan dance-floor pop dengan gaya penuh energi dan dinamis yang sangat keren. Rekaman baru mereka dipenuhi features yang luar biasa dan saya tidak sabar untuk merilis musik bersama mereka berdua.”

Lagu catchy ini telah dikerjakan selama lebih dari 3 tahun, awalnya dimulai sebagai demo Party Pupils. Siegel dari Party Pupils menjelaskan, “Max dan bbno$ berteman sejak 4 tahun lalu. Mereka terhubung melalui Instagram ketika sama-sama mengalami momen besar pertama mereka dan akhirnya menciptakan sebuah lagu bersama secara kebetulan untuk remix “Bad Boy” dari Yung Bae. Max kemudian memintanya untuk ikut serta dalam beberapa ide lagu yang kami miliki, dan salah satunya adalah “Girlfriend”. Suatu ide brilian bbno$ adalah untuk mengajak Milli bergabung dalam lagu tersebut, sebuah sentuhan akhir yang tepat”.

Max menjelaskan, “Rasanya hari ini sama menyenangkan dan uniknya seperti saat kami memulainya. Senang sekali bekerja sama dengan semua artis yang terlibat di dalam lagu ini dan sangat senang sekali lagu ini akan menjadi lagu yang bisa dinikmati oleh seluruh dunia 🙂

Bbno$ dengan nakal menambahkan, “Membuat lagu ini dalam keadaan in heat, selama masa karantina. Saya tidak percaya saya masih jomblo.”

Simak video musik “Girlfriend” disini.

 

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *