Connect with us

Videos

Pathway Pleasure Merilis Video Musik “Pull Me Up, Drag Me Down”

Published

on

Video Musik terbaru dari Pathway Pleasure yang berjudul “Pull Me Up, Drag Me Down” memperkenalkan dua karakter anonymous yang merupakan sepasang kekasih yang menjalani hubungan yang bisa dikatakan “tidak sehat”. Nuansa surreal, colorful namun dark dibangun untuk meng-capture lirik – lirik lagu tersebut.

Pathway Pleasure

Pathway Pleasure

“Pull Me Up, Drag Me Down” adalah single kedua dari E.P. Self Portrait. Lirik – lirik yang tertuang dilagu ini merupakan cerita personal yang dialami Deniot (vocal, guitar) mengenai trust issue dan hal – hal buruk yang unpredictable yang bisa saja terjadi pada kita dan hal tersebut diluar kendali kita. Pathway Pleasure bekerja sama dengan beberapa cast seperti Nikita Mutiara sebagai wanita anonymous dan Mahesa Karunia sebagai pria anonymous, diproduseri oleh Warama Creative, Cinematography dan editing oleh Raka Santyo, dan di-direct oleh Ridho Rakhmatullah & Ibrahim Hasibuan. Official music video “Pull Me Up, Drag Me Down” dirilis melalui kanal youtube Mundane Records pada tanggal 5 Juni 2020.

Pathway Pleasure adalah unit Alternative / Indie Rock asal Jakarta yang kini terdiri atas Ryan Shidqi (vocal, guitar), Deniot (vocal, guitar), dan Andi Tri Mario (drum). Musik Pathway Pleasure banyak terpengaruh dari band – band seperti Turnover, Nothing, Citizen, Radiohead, Slowdive, The Smiths, dll.

Pathway Pleasure sudah merilis 2 single berjudul “Haze” dan “No Meaning” di tahun 2016 lalu. Sebuah E.P. yang berjudul Self Portrait dirilis pada tahun 2019 lalu dengan single pertamanya yang berjudul “Bullet”. Video musik dari “Bullet” sendiri sudah dirilis pasca perilisan album dan sudah bisa dinikmati di kanal youtube Mundane Records.

Pathway Pleasure telah meramaikan berbagai acara musik di kota Jakarta hingga melakukan tour ke sekitaran Pulau Jawa untuk mempromosikan E.P. tersebut. E.P. Self Portrait sudah bisa dinikmati melalui digital streaming atau melalui media fisik berupa CD yang bisa dibeli melalui e mail / DM Instagram ke akun Pathway Pleasure atau Mundane Records , atau bisa didapatkan toko – toko musik di Indonesia.

 

Pathway Pleasure

Email : [email protected]
Bandcamp: https://pathwaypleasure.bandcamp.com/
Instagram: www.instagram.com/pathwaypleasure

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *