Low Pink – Phases EP Tour 2016

0
631

Selain merilis video musik “Phases”, bersamaan dengan ini Low Pink juga mengumumkan tanggal tur showcase Phases EP ke enam kota di Pulau Jawa pada 15 hingga 22 Oktober mendatang sebagai rangkaian dari kelanjutan dirilisnya Phases EP. Keenam kota tersebut adalah Bogor, Bandung, Solo, Jogja, Surabaya, dan Malang. Perjalanan akan dilakukan lewat jalan darat yang dimulai di Bogor dan berakhir di Malang. Dalam tur ini Low Pink akan memainkan set panjang khusus yang berisi keseluruhan Phases EP ditambah beberapa nomor lama dan cover, yang akan terbagi menjadi dua setlist, yang dimainkan secara bergantian di setiap kotanya.

Pada pertunjukan di Bogor dan Bandung, Low Pink juga akan ditemani oleh Circarama grup psychedelic folk/rock dari Helat Tubruk yang baru saja merilis video lirik untuk single “Sweet Shining” yand diambil dari EP mereka Limustaqarrin Laha, serta unit psychedelic blues Rhym dari Karma Records, yang juga baru merilis debut EP Stranger.

Sepanjang tur ini Kolibri Rekords bekerjasama dengan begitu banyak kolektif dan label rekaman dari tiap kota. Di Bogor bersama Moor Collective, Bandung bersama Wacana Kolektif & Microgram Entertainment, Solo bersama Hema Records, Jogja bersama kolektif Terror Weekend, Surabaya bersama Rumah Gemah Ripah, sedangkan di Malang akan menjadi kolobari empat label rekaman setempat: Gerpfast, Barongsai Records, Paimo Records, dan Frekuensi Records. Berikut tanggal selengkapnya:

Low Pink – Phases EP Tour
October 2016

 

15/10 – Bogor, Warung Hitz*
16/10 – Bandung, Spasial*
18/10 – Solo, TBA
19/10 – Jogja, Speedy Joe’s Diner
21/10 – Surabaya, Maumu Hotel
22/10 – Malang, Nyala Studio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here