Rhoma Irama Memberikan Pesan Terhadap Penonton di Synchronize Festival 2018

0
344

Synchronize Fest 2018 hari kedua telah digelar, beberapa nama sukses panaskan panggung dan berikan kesan tersendiri pada hari kedua. Rhoma Irama dan Soneta, menjadi salah satu penampil yang paling ditunggu paga gelaran hari kedua festival musisi lokal ini.

Beberapa lagu andalan, dimainkan oleh Raja dangdut ini, yang membuat semua penonton bergoyang aduhay. Walau memainkan tembang yang masih asing oleh bagi para penonton, namun lagu seperti, ‘Viva Dangdut’, ‘Terajana’ sukses menghibur ratusan penonton yang hadir.

Beberapa kali sebelum tampil, Rhoma Irama selalu berikan beberapa pesan singkat yang menjadi jembatan kepada lagu yang akan dimainkannya. Rhoma Irama juga ikut berpesan untuk semua penonton untuk bersama-sama ikut menyumbangkan sedikit materil untuk korban bencana yang menimpa Indonesia akhir-akhir ini.

Penampilan Rhoma Irama pun ditutup dengan lagu ‘Begadang’. Sontak membuat semua penonton bernyanyi dan bergoyang bersama. Walau tidak bermain dengan tidak sesuai rundown, namun semua penonton masih puas dengan aksi dari Raja Dangdut ini, dan berharap kehadiran beliau di Syncrhonize Fest berikutnya.

Teks:Harun Kurnia
Foto:Harun Kurnia & Ryan Abdul Aziz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here