Single Baru “And Then You Die”, Ancaman Yang Serius Dari KILL THE DAY

Lagu “AND THEN YOU DIE” bercerita tentang seseorang yang merasakan bully-an dari orang-orang disekitarnya. Dia merasakan bahwa dia adalah orang yang paling rendah di mata orang-orang disekitarnya, akan tetapi orang yang direndahkan akan ini akan bangkit dengan merubah cacian menjadi motivasi serta tidak mendengar cacian dan makian orang lain.

0
59

Perlu sekitar 6 bulan bagi KILL THE DAY, band Thrash Metal asal kota Bandung iniuntuk menemukan musik yang mereka inginkan . Setelah adanya perubahan formasi, kini KILL THE DAY kembali dengan formasi yang solid. Hal ini ditandai dengan dirilisnya single perdana yang berjudul “And Then You Die”. Single ini menjadi awal bermusik dari band ini dan menjadi awal masuk nya kembali ABBAY Ex-PUPPEN ke ranah musik bawah tanah.

Dirilisnya single “And Then You Die” sebagai pembuktian dari KILL THE DAY bahwa mereka mampu memberikan ancaman di scene musik bawah tanah, mengingat secara materi dan lirik, lagu ini mempunyai materi yang menarik untuk diangkat ke permukaan.

Single ini bercerita tentang seseorang yang mendapatkan bully-an dari orang sekitar dan menjadikan cacian sebagai motivasi, dimana hal itu makin diperkuat dengan sound yang agresif , berat dan tegas disertai dengan hentakan yang groovy.

Satu tahun berproses dalam menulis materi dan keluar masuk nya personil ditubuh band, KILL THE DAY sepertinya sudah menemukan jati diri dalam bermusik. Mereka mengatakan bahwa kini mereka sudah menemukan formula bermusik yang pas, yaitu mengusung sound modern yang agresif, menghentak dan tegas.

Mereka berharap dengan konsep tersebut, menjadikan modal yang cukup bagi mereka agar bisa “diperbincangkan dan bisa muncul ke permukaan, apalagi dengan tema yang mereka pilih untuk single ini yang terbilang jujur dan penuh keterbukaan dalam penulisannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here